SOLAR CUP. MINGGU, 26 JANUARI 2020

SOLAR CUP I PATI. MINGGU, 26 JANUARI 2020

Semua Kelas Tanpa Potongan, Dikawal Langsung Oleh H. Yogi Prayogi, CEO Silobur

Lomba burung berkicau bertajuk Solar Cup I siap digelar besok pada Minggu, 26 Januari 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Margoyoso, Pati. Siap manjakan peserta dari berbagai kota, panitia akan memberikan hadiah utuh tanpa potongan untuk semua kelas.

Setelah sukses menggelar Prahara Bumi Kartini Cup akhir tahun lalu, RKBC Pati dan Silobur akan kembali menggebrak di awal tahun 2020 ini dengan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Solar Cup I. Even yang diprakarsai oleh H. Yulandang dan Ananda Fuad ini akan melombakan 24 sesi yang terbagi dalam 5 kelas.

 

 

BROSUR SOLAR CUP

 

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Prahara Eksekutif akan melombakan murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa trophi, piagam, dan uang pembinaan sebesar 1 juta 750 ribu rupiah.

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka kelas Prahara VIP (100 ribu), Bintang (80 ribu), Sejati (50 ribu), dan Favorit (30 ribu) dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif. Adapun jenis burung yang akan dilombakan antara lain murai batu, cucak hijau, kacer, love bird, cendet, anis merah, kenari, konin, love bird PAUD, dan kapas tembak/cucak jenggot.

 

JADWAL LOMBA RKBC

 

Untuk memanjakan peserta dan kicaumania, panitia akan memberikan kemasan dan hadiah utuh tanpa potongan. Bahkan, khusus untuk tiket kelas ocehan bisa ditukar langsung dengan pakan Twister. Panitia juga akan membagi-bagikan doorprize yang akan diundi secara acak.

Menurut informasi yang didapat burungnews.com, even kali ini akan terasa spesial karena akan dikawal langsung oleh H. Yogi Prayogi, CEO Silobur. “Setelah dua even kemarin berhalangan, Insha Allah, H. Yogi Prayogi akan hadir langsung di Solar Cup I nanti,” ungkap H. Pincuk.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui apps My Silobur atau menghubungi H. Yulandang (085286649898) dan H. Pincuk RKBC (08122586205). Pemesanan tiket secara online ditutup pada Jumat, 24 Januari 2020. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

 

BROSUR SOLAR CUP I PATI, KLIK DI SINI

BROSUR NABIL CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: solar cup i pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp