WAWAN JNJ, COME BACK BERSAMA KACER EXOTIC, GAET JUARA 2 & 1

SOKARAJA VAGANZA PURWOKERTO

MB NR Terbaik di Kelas Utama, Kacer Exotic Nyaris Menang Nyeri

Sempat of turun lomba, Wawan JNJ Purwokerto akhirnya come back di even Sokaraja Vaganza Purwokerto. Mengandalkan kacer baru yang diberi nama Exotic, Wawan berhasil menuai juara 2 dan 1. Kelas utama murai batu Kompo Motor Skj (24G), juara satunya berhasil digondol NR milik Fla Rocker SF.

Sekitar dua tahunan vakum lomba burung berkicau, Wawan JNJ memutuskan untuk kembali turun lomba. Even pertama yang dihadirinya, yaitu even Unsoed Cup I Purwokerto pada Minggu 25 September 2022. Untuk mengawali come back-nya, Wawan memilih turun di jenis kacer sebagai burung idolanya.

 

 

Al hasil, di penampilan perdananya kacer Exotic mampu masuk peringkat 3 kelas Wakil Dekan. Satu pekan berikutnya, Exotic langsung digelandang menuju Sokaraja Vaganza (2/10). Dua kelas yang tersedia, Exotic nyaris menang nyeri dengan raihan juara 2 dan 1. Untuk kategori burung baru, prestasi yang diraih Exotic dalam dua pekan sudah terbilang bagus.

“Waktu of di ocehan, semua burung saya jual biar bisa fokus main di merpati tinggian “kolong”. Setelah merpati sudah berprestasi dan bisa saya percayakan ke joki, maka saya mulai turun lomba ocehan lagi. Semoga masih bisa eksis di papan atas seperti dulu,” tutur Wawan JNJ yang melegenda namanya berkat kenari Exotic dan sejumlah burung gacoannya.

 

UDI ROCKER SF, MB NR JAWARA KELAS BERGENGSI, MAKURAWA RUNNER UP MB PASTOL

 

Fla Rocker SF Purwokerto yang dikawal langsung Udi, hadir dengan mengandalkan murai batu NR, pastol Makurawa, dan cucak hijau Mlinjo. Pastol Makurawa dan cucak hijau Mlinjo, berhasil masuk podium dua dan tiga di kelasnya. Sedangkan murai batu NR yang turun di kelas utama Kompo Motor Skj, sukses jadi yang terbaik yang diikuti Barong & Killer.

Sebelum tampil di Sokaraja Vaganza, cucak hijau Mlinjo sukses meraih juara satu di kelas Dekan pada even Unsoed Cup I Purwokerto. Dikarenakan Udi ada acara keluarga di Jakarta, maka pekan depan Achil yang ditugaskan menggelandang Mlinjo ke even Piala Danyonif 406 Candra Kusuma Feat Faster Chiki Purbalingga (9/10) gawenya PBI Cabang Kota Yogyakarta.

 

 

Harso, Gerry, Yosie, dan kawan-kawan dari Kampak BC Purwokerto, tampak hadir dan turun di kelas anis merah. Melalui goyangan Casper, H2D Platinum sukses bawa pulang juara satu dan dua. Gemilang milik Mr. Dhika 51, harus puas duduk manis di podium tiga. Lindu Aji milik Basit Samba, mampu borong juara dengan hasil akhir podium 4, 1, dan 1.

Aksi borong juara, juga terjadi di kelas branjangan. Blethu milik Wawan Bubut Mbaeh SF yang turun empat sesi, sukses dua kali nangkring di peringkat 1 dan nyeri di posisi runner up. Jawara kelas lainnya, dimenangkan oleh Panjul milik Edi Pur Jatilawang dan Black Magic milik Kukuh Adi K dari SPK BF Purbalingga.

 

ACHIL, PEDE GELANDANG MB PASTOL MAKURAWA

 

Even yang dimotori Sulis Rekap dan Joko dengan didukung penuh senior perburungan Purwokerto yaitu Sutar dan Yanto, berjalan lancar tanpa komplain dari kontestan. MC Tohar yang mangawal jalannya lomba, berhasil mengatur ritme lomba dengan baik dan sukses menerapkan aturan non teriak di semua sesi.

Joko mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Selain even Piala Danyonif  Candra Kusuma Purbalingga (9/10), juga bakal digelar even Kapolsek Cup 3 Sukoharjo (16/10), Piala Dandim 0701 Banyumas (23/10) , Pahe Champion Purbalingga (23/10), dan gongnya Linduaji Cup I Banjarnegara (20/11). (bimun).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

HAO BUKATEJA (TENGAH), MB RAJA SALMAN RUNNER UP KELAS WARSO SOKARAJA A

 

JAWARA CUCAK HIJAU RAJA SOTO LAMA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KACER EXOTIC AMUNISI BARU WAWAN JNJ, DUA PEKAN EKSIS DI PAPAN ATAS

 

MBAEH SF, BRANJANGAN BLETHU GAET JUARA 1, 1, DAN 2

 

 

PENGECEKAN OLEH PANITIA DI KELAS MB PASTOL

 

TOHAR MC, PANDU JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

YOSIE KAMPAK BC, LESATKAN AM CASPER & GEMILANG, 9 OKTOBER TAMPIL DI PIALA DANYONIF 406 PURBALINGGA

 

KATA KUNCI: sokaraja vaganza mb nr kacer exotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp