SUASANA LOMBA SOFT OPENING BnR PASURUAN

SOFT OPENING BnR PASURUAN

Jaga Fairplay Dengan Juri Luar Pasuruan, CH Jiban Curi Perhatian

 

 

 

Soft Opening BNR Pasuruan yang di gantangan Kolam Renang Katak Riang Permai, diserbu kicau mania lokal. Kicau mania Pasuruan rupanya haus dengan kontes berkelas serta penjurian transparan dan fairplay.

"Bisa dilihat antusias kicau mania di acara soft opening ini, mereka jauh-jauh hari sudah meminta untuk menghadirkan juri berkelas agar fair play benar-benar dirasakan," buka Dedi, ketua panitia.

 

 

Membawa beberapa juri dari luar kota Pasuruan pun menjadi jawaban atas permintaan tersebut. Alhasil lebih dari 600 peserta mengikuti kontes pada Minggu 09 Juli ini.

Terjadi persaingan sengit di kelas Love Bird. Kelas Executive yang menjadi kelas utama mencatatkan nama Asoka sebagai burung terbaik. Tentunya berkat kekean super panjangnya ditambah beberapa kali mengeluarkan medium.

Tak kalah seru, kelas Murai Batu Executive juga menunjukkan persaingan ketat adu lagu istimewa antara Nogosari dari Setrum BC dan Rampok dari Duta Bangil Cl. Tonjolan-tonjolan isian lagunya serta kibasan menawan kedua burung berekor panjang ini membuat juri terpana. Hasilnya, Nogosari mengukir prestasi di posisi pertama, kemudian Rampok di posisi ke dua.

 

JUARA MURAI BATU EXECUTIVE, SERU TERJADI PERTARUNGAN ISIAN LAGU.

 

Kelas Cucak Hijau Executive menjadi milik Jiban. Gaco milik Iant ini mencuri perhatian juri dengan mengeluarkan lagu variatif sembari ngentrok. Ganjaran bendera koncer A mutlak diraihnya.

Secara keseluruhan kontes Soft Opening BnR Pasuruan berjalan dengan lancar tanpa adanya protes satu kali pun. Dedi mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang telah hadir meramaikan kontes perdananya.

"Sekali lagi terima kasih banyak untuk kicau mania yang sudah hadir, tidak lupa kami akan kembali mengadakan Latpres di Minggu ke 2. Tentunya dengan membawa kembali juri BnR Jatim dari luar kota Pasuruan agar terasa kembali fair play-nya seperti kontes kali ini," tutup Dedi.

 

JUARA BnR PASURUAN SOFT OPENING, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

JUARA LOVE BIRD EXECUTIVE FOTO BERSAMA BUDI RBT DAN HENIP.

 

JUARA CAUCAK HIJAU EXECUTIVE, JIBAN, HANOMAN, DAN SIANIDA.

 

TIM PANITIA DAN JURI BnR PASURUAN. 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft opening bnr pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp