JARAN GOYANG PINDAH TANGAN SEHARGA RP 45 JUTA.

SOFT OPENING BnR FIVA SPORT

Didatangi 825 Peserta, CH Jaran Goyang Ditake Over Rp 45 Juta

Dibanjiri sekitar 825 peserta memadati gantangan BnR Fiva Sport, cucak hijau Jaran Goyang di take over dengan mahar sebesar Rp 45 Juta pada Soft Opening BnR Fiva Sport yang bertempat Jalan Bumi Marina Mas Barat 1 No 1 Keputih Sukolilo - Surabaya.

Pembukaan gantangan baru yang berlokasi di sebelah lapangan Futsal Fiva Sport dengan tajuk "Soft Opening BnR Fiva Sport" terjadi transaksi untuk kelas cucak hijau, Jaran Goyang milik Gofur dari Semampir diambil alih oleh Jun Ahmad Jaya dengan nilai 45 Juta. "Sudah lima bulan burung ini saya pantau, ternyata penampilannya tetap stabil masuk angka kecil hingga saya berani memberikan mahar sebesar itu," bilang Jun Ahmad Jaya.

 

 

JUARA SESI UTAMA CUCAK HIJAU A (G-36) JARAN GOYANG LANGSUNG DITAKE OVER.

 

Hanya bermain pada dua sesi cucak hijau A dan C, gaya ngentrok dibarengi dengan alunan lagu gereja tarung, tengkek buto nyambung love bird bisa menggoyang mata dewan juri untuk memberikan koncer A dikelas utama cucak hijau A. "Sayang pada sesi B kita datangnya telat juga terlalu lama jadwal sesi A dan C hingga tertalu lama menunggu dia tampil kurang maksimal," ujar Gofur kepada Burungnews.

Dari lima bulan yang lalu Jun Ahmad Jaya sudah pingin meminang Jaran Goyang, namun menunggu waktunya yang pas. Akhirnya pada lomba kali ini Gofur dan Jun Ahmad Jaya melakukan transaksi perpindahan kepemilikan. "Karena saya ngidam murai batu akhirnya Jaran Goyang aku lelang," kata Gofur.

 

 

Selanjutnya setelah pindah tangan, Jun Ahmad Jaya akan mempersiapkan untuk bertarung pada event akbar Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1. "Saya pertama lomba burung gaco saya ya dikelas cucak hijau, jadi sekarang aku kangen lagi pingin main cucak hijau. Mudah-mudahan dia bisa menjadi penerus gaco saya yang lama Ken Arok yang dibeli sama Sien Ronny dulu," jawab Jun Ahmad Jaya.

Sementara untuk jawara pada sesi cucak hijau B dan C, diambil oleh dua jagoan yang berbeda yaitu Sambel Goreng milik Kang Mus dari Banana Srenk dan Torres gaco Lucky Goza dari Surya SF.

 

SAMBEL GORENG MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Pindah pada sesi ekor panjang, juga tidak terdapat jawara yang mendominasi jalannya lomba. Pada sesi awal kelas murai batu B, Sukhoi gaco Antok BK dari EMKL Perak langsung menyodok di posisi pertama. Menyuguhkan gaya sujud juri dibarengi tembakan roll speed dengan iringan lagu cililin, kenari lanjut ke love bird tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A buat Sukhoi.

Kembali turun pada sesi murai batu A kelas utama (G-36) masih stabil dengan aksi seperti awal lomba, namun belum bisa mengambil gelar yang kedua buat Sukhoi karena kalah dengan Black Dancer amunisi Frans Romano dari KMS Sby sebagai sang jawara.

 

BLACK DANCER MILIK FRANS KMS AMANKAN GELAR MURAI BATU UTAMA.

 

Setelah sukses pada gelaran kali ini sebagai juara 1, 3 dan 3, Sukhoi akan dipersiapkan untuk mengikuti dua event akbar di Boyolali dan Surabaya dengan tajuk Boyolali Cup 5 dan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1. "Ini penampilan perdananya setelah paskah mabung selama 4 bulan," bilang sang perawat.

Sedangkan disesi penutup murai batu C, Ngopi Team yang baru terbentuk selama satu bulan dikomandoi oleh Franky juga bisa pulang dengan tersenyum karena bisa meraiah banyak penghargaan buat Ngopi Team sebagai juara 1, 2, 2, 5 dan 6.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kurang beruntung pada sesi awal lomba, Sinyo gaco Adi Chimenk dan Messi milik Adi berhasil menduduki dua podium teratas sebagai juara satu dan dua. Tim yang terbentuknya berkat ngumpul bareng komunitas murai batu membuat Franky mengumpulkan jadi satu untuk membikin komunitas baru di perburungan Surabaya dengan nama Ngopi Team.

"Selanjutnya gaco-gaco dari tim Ngopi Team siap bertanding di dua tempat Surabaya dan Malang pada gelaran 2nd Anniversary JAS-AKG dan Black Steel Malang, ditutup dengan di event akbar Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1," jawab Franky saat selesai sesi foto dengan Burungnews.

 

NGOPI TEAM MODAL AWAL YANG BAGUS BUAT TIM BARU.

 

Bergeser di sesi kacer dan cendet, dua aminisi milik Rudi Samaan Malang Class Royal dan Teror-X masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan merebut gelar sebagai juara 1, 2, 2, 2 dan 3. "Hari ini cendet Teror-X hatrik juara dua," bangga Rudi Samaan kepada Burungnews.

Kacer Class Royal yang baru sebulan di take over sebesar 10 Juta dari tangan Oyong Malang, langsung menunjukkan aksi hebatnya bermain dua sesi. Gaya ngobra dengan lagu roll speed rapat gereja tarung nyambung prenjak ngebren belum berhasil membawa pulang gelar pertama buat sang majikan disesi kacer B sebagai juara ketiga kalah dari T43k milik H Nasir dari Piss Team sebagai sang pemenang.

 

PERDANA TAMPIL MB SUKHOI JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Kembali tampil cantik pada sesi utama, Class Royal mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan membawa pulang satu-satunya gelar untuk dipamerkan dikota malang. "Saat sesi pembuka kerjanya lebih bagus dari sesi utama tapi juri berkata lain," bilang Rudi Samaan kepada Burungnews.

Sedangkan gaco utama untuk kelas cendet yaitu Teror-X yang biasa juara diberbagai event di Regional Jatim, hanya bisa meraih juara dua sebanyak tiga kali. "Baru kali ini kita main hatrik juara kedua," bilang Rudi Samaan diamini oleh sang perawat.

 

 

Untuk sang juara pada sesi cendet A diambil oleh The Jack Cok's milik Rendy dari SSBC, untuk sesi cendet B dan C direbut oleh Nestle gaco Bagik dari Saber BC dan Mayor milik H Diky dari Duta Lion Party.

Saber BC Surabaya yang diketuai oleh H Huseini, benar-benar tampil full tim. hampir semua kelas diikuti oleh tim Saber BC mulai dari love bird, kacer, murai batu, cucak hijau dan cendet. "Kita tidak memilih-milih harus dominan satu burung, bila ada yang pingin bergabung dengan tim kita siap menampungnya," ujar H Huseini.

 

RUDI SAMAAN MALANG BAWA PULANG SATU GELAR PLUS HATRIK JUARA KEDUA.

 

Dikomandoi sendiri oleh H Huseini pada lomba kali ini Saber BC bisa membawa pulang tiga juara pertama serta juara 4, 7, 10. Joli gaco Joko berhasil membawa pulang gelar yang pertama buat tim Saber sebagai juara love bird P1 A dilanjut dengan cendet B melalui Nestle milik Bagik untuk gelar yang kedua.

Pada gelar yang terakhir didapatkan pada sesi cucak hijau D yang dimenangkan oleh Rambo milik Desi Cho. "Dengan keberhasilan ini Rambo bisa membawa pulang juara 1, 4 dan 7," bangga Desi Cho kepada Burungnews.

 

KACER T43K AMANKAN GELAR PADA SESI B.

 

Untuk tim Ludruk BC yang di pimpin sendiri oleh Iwa K pada lomba kali ini masih bisa tersenyum karena amunisi utamanya Raden Ayu menyelamatkan muka Ludruk BC sebagai juara pertama pada sesi love bird fighter B. Satu lagi gaconya Duta hanya bisa merebut juara 5 pada sesi love bird L1 A. "Mungkin keberuntungan tidak berpihak kepada kita pada lomba kali ini, mudah-mudahan minggu depan di gelaran 2nd Anniversary JAS-AKG kita bisa membawa pulang banyak gelar," kata Iwa K kepada Burungnews.

"Pada akhir acara selaku pelaksana lomba mengucapkan banyak terima kasih buat kicaumania yang ikut meramaikan Soft Opening BnR Fiva Sport hingga berjalan dengan aman dan tertib. Saya tidak menyangka ternyata antusias kicaumania Surabaya Timur sangat senang dengan kehadiran gantangan baru kami," ucap Budi Robot

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

MAIN BANYAK KELAS SABER BC SURABAYA SABET TIGA KEMENANGAN.

 

LUDRUK BC MENCURI GELAR DI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

THE JACK COK'S KUASAI PODIUM TERATAS CENDET A.

 

KENCANA AMANKAN TIKET AWAL KELAS KENARI A.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: soft opening bnr fiva sport ch jaran goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp