SOFT OPENING DIAWALI DENGAN DOA BERSAMA

SOFT OPENING ARJUNA SF FEAT ORIQ JAYA - SURABAYA

Sukses Dipenuhi Kicau Mania Dengan Konsep Tanpa Teriak, MB Telo Nyaris Nyeri

Soft Opening Arjuna feat Oriq Jaya yang di komandoi oleh Budi PM berjalan dengan lancar dan sukses. Terlihat dari banyaknya pemain yang datang serta menciptakan lomba burung tanpa teriak di lapangan Kodam Brawijaya V Surabaya Senin (20/12). Pada gelaran ini murai batu Telo tampil gemilang dengan mendominasi kelas murai batu.

Ingin membuat angin segar, Arjuna SF kini menggaet Oriq Jaya untuk mengisi kontes rutin yang rencana akan digelar setiap hari Senin di gantangan Kodam Brawijaya V, Surabaya. Di awali dengan berdoa bersama, berharap semoga pembukaan pada hari itu dan seterusnya bisa berjalan dengan lancar. Di support dari banyaknya pemain yang menambah memeriakan launcing pada hari itu juga.

 

 

PARA PANITIA SOFT OPENING ARJUNA SF FEAT ORIQ JAYA

 

Tak hanya itu, pada soft opening ini juga memberikan 2 dorprize tebok pada kelas lovebird fighter. Pemain yang beruntung akan mendapatkannya lewat undian nomor tiket gantangan. “ Allhamdulillah, hasil soft opening ini cukup memuaskan. Semoga pada hari senin seterusnya tetap berjalan dengan lancar, aman, dan tanpa teriak,” ujar Lukman sang pensupport gelaran.

Pada gelaran ini, Telo milik Agung dari GKS sukses tampil gemilang. Murai batu yang sudah berumur 7 tahunan ini tampil stabil dengan membawakan tembakan gereja tarung, kenari, dan lovebird. Berkat performa apiknya Telo berhasil membawa pulang tropi juara 1 dan 2.

 

TELO MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Ternyata tak mudah untuk menemukan setingan terbaik untuk Telo. Agung membutuhkan setidaknya waktu sekitar 2 bulan untuk benar-benar menemukan settingannya. “ Pada awalnya sebelum naik saya hanya memberikan kroto dan ulat hongkong saja. Hasilnya masih kurang, murai batu Telo masih banyak ngetimenya,” ucap Holil GKS.

Setelah sekian lama akhirnya berhasil menemukan setingan terbaiknya dengan mengubah settingan extra foodingnya. Pemberian 3 ekor jangrik dan 5 buah ulat hongkong menjadi kuncinya. Hasilnya, murai batu Telo sukses menunjukkan performa terbiaknya sampai saat ini. Agung sangat puas dengan hasil itu, karena Telo adalah burung yang kuat bermain bahkan sampai 5 sesi tetap stabil kinerjanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Bisa dibilang tenaga Telo seperti mesin diesel. Ia bisa bermain selama 5 sesi penuh. Malah semakin banyak sesi yang diikutinya performa Telo semakin meningkat. Makanya saat selesai mabung dan settingannya berubah saya dengan sabar menunggu,”  imbuh dari Agung.

Tak kalah apik, Rudal milik Abah Hadi dari RKN SF mendapat juara 1 pada sesi murai batu G-24. Memiliki variasi tembakan yang bervariasi dengan volume yang powerfull membuat Rudal tak sulit untuk dipantau para juri yang bertugas. Tak heran jika para juri tidak ragu memberikannya bendera A secara mutlak yang kemudian disusul oleh Basudewa dan Grandong di posisi ke 2 serta 3.

 

RUDAL TAMPIL APIK DI SESI PERTAMA MURAI BATU

 

Tak puas hanya dengan murai batu saja, Abah Hadi yang menurunkan Yellow di kelas love bird berhasil mendominasi. Membawakan kekean durasi panjang dengan suara tebalnya membuat Yellow mudah menarik perhatian. Ditambah durasi kerjanya yang rapat, Yellow pun sukses menyapu bersih 2 kelas lovebird fighter yang dilombakan.

Pindah ke kelas cendet, Bos Kaji milik Saleho dari Liar Pool Team menunjukkan penampilannya secara apik. Membawakan tembakan bernadakan kunti yang stabil membuat para juri terus meliriknya. Berkat performa apiknya ini Bos Kaji berhasil membawa pualng tropi juara 1 pada sesi cendet A. [PUTRA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

YELLOW MENDOMINASI KELAS LOVEBIRD FIGHTER

 

 

BOS KAJI KUASAI SESI CENDET

 

PEMAIN YANG MEMENANGKAN UNDIAN DOORPRIZE PADA SESI LB FIGHTER B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA MURAI BATU G-36

 

SANJAYA MENJUARAI CUCAK HIJAU G-36

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KODOK IJO RUNNER UP CUCAK HIJAU G-36

 

JIMBO JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JAWARA KENARI A

 

KENSAMROCK SANG JAWARA SESI KENARI B

 

 

BRI SUKSES MENJUARAI SESI KACER A

 

WIRO JUARA 1 LOVEBIRD UMUM A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening arjuna sf feat oriq jaya - surabaya mb telo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp