SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU YANG SENGIT DI DOMINASI SEHATI MILIK TEDY.

KONTES PRESTASI M1 BnR KOBLEN SBY

CH Sehati Nyeri, MB Telo Ramban Siap Turun di Piala Jawa Timur

Sehati milik Tedy dari Simokerto SF tampil mendominasi di kelas cucak hijau, sementara Telo Ramban mulai stabil di jalur juara dan siap turun full di even-even Nasional  pada Kontes Prestasi M1 BnR Koblen, Minggu 4 November.

Kontes prestasi rutin M1 dari BnR Koblen Surabaya menjadi sakti kehebatan Sehati milik Tedy dari Simokerto SF dengan memborong 2 kelas yang dilombakan. Burung yang baru di transfer dari Madura seharga 15 juta mampu tampil istimewa pada sesi A dan B.

 

 

SEHATI GACO BARU TEDY NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sehati mampu mempesona tim pengadil BnR Koblen pada 2 sesi yang diikutinya, terbukti pada dua sesi tersebut gaco anyar Tedy mampu mendominasi lomba. Tembakan yang super rapat dengan tonjolan utama tengkek buto membuat tim juri memberikan 6 bendera A.

“Sehati adalah gaco baru kami yang ditebus seharga 15 juta rupiah dari Bangkalan Madura, kalau cuaca panas dia pasti kerja dengan maksimal seperti hari ini. Tapi kalau cuaca dingin atau mendung performnya tidak bisa mentok,” beber sang pengawal Sehati kepada burungnews.

 

AGUNG MENGAWAL TELO RAMBAN DAN SIAP TURUN PADA EVEN NASIONAL.

 

Pada sesi A, Sehati mendapat perlawanan dari Serbia gaco Arnold dari GKS BC yang mengeluarkan tonjolan tengkek buto yang panjang-panjang, Tengkorak menyusul di posisi ketiga. “Sehati memang tampil istimewa hari ini, makanya kami memberikan 6 bendera koncer A pada sesi A dan B,” ujar Reno salah satu juri BnR Koblen.

Pada sesi B Sehati bersaing dengan Anak Manja milik Jono/Beni dari Rayap Laut SF dan Liar andalan Putra Liar dari GKS BC yang menempati posisi dua dan tiga. Di sesi C giliran Tengkorak milik Ali dari Ali SF menjadi yang terdepan disusul Anak Manja dan Arjun.

 

 

Telo Ramban yang dalam beberapa Minggu sering membanggakan sang empunya burung ekor panjang, tampil stabil di jalur juara. Pada sesi A murai batu andalan Agung dari GKS BC menempati posisi 5 dan mampu membalasnya pada sesi B dengan merebut juara pertama.

Keberhasilan Telo Ramban yang rutin membawa pulang piala pada even di Jawa Timur, membuat Agung yakin gaconya bisa berbicara pada even berskala Nasional. “Sebenarnya Telo Ramban sudah beberapa kali turun pada even besar seperti Piala Raja dan Pakde Karwo Cup, tapi dalam beberapa bulan terakhir mulai stabil juara di even regional Jawa Timur,” terangnya.

 

SERBIA DAN TENGKORAK JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

Pada akhir tahun 2018, Agung sudah menyiapkan kalender keikutsertaan Telo Ramban yang akan diawali turun pada even Piala Jawa Timur pada 11 November mendatang di Kampus Unesa Surabaya. “Kalau tidak ada halangan InsyaAllah Piala Jawa Timur akan menjadi even berikutnya Telo Ramban,” tambahnya.

Di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas, Ziro andalan David dari Saigon BC mampu membuka kemenangan di sesion pertama disusul Facebook dan Koppler. Sesi B dimenangi Kanza, Ijab Kabul dan Koppler, sedangkan sesi terakhir disabet tiga gaco milik tim LMC 518494, Bonjol, dan Adi Jaya.

 

ENDURO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sementara di kelas love bird dewasa kemenangan dibuka oleh Enduro milik Maskur dari Ningrat BC Surabaya diikuti Paijem dan Unyil. Vespa andalan Heri dari KPKS menjadi pemenang pada sesi B disusul Mesin Jahit milik Fani dari BAT BC Sampang dan Prikitiew gaco Satria dari Warkop DPR SF.

Pocongan, Surti, dan Mesin Jahit menduduki posisi tiga pada sesi C dan sesi pamungkas diraih Prikitiew dibuntuti Ewako dan Violla. “Karena banyaknya even di Surabaya, saya harus berbagi konsentrasi untuk turun pada 2 even di BnR Koblen dan Anniversary Java BC,” ujar Maskur dan Rheo dari DSF.

 

 

Di kelas cendet nama To Muda Farel andalan Farel menjadi yang terbaik di kelas cendet disusul Putra Bojonegoro milik Hery dan Dewa di posisi ke tiga. Sedangkan di kelas kenari menjadi milik Saung Kubron milik Irama N diikuti Cin Cau dan Lombok Ijo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

KANZA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PUTRA LIAR (KIRI) GACONYA JUARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ZIRO MILIK DAVID SAIGON BC MONCER DI KELAS PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: m1 bnr koblen bnr koblen surabaya sehati telo ramban gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp