JANATON (KIRI) BERHASIL ANTARKAN CH GERBANG KERETA UKIR PRESTASI

SOFT LAUNCHING THE SULTAN – MALANG

Janaton Sang Penjual Ayam Antarkan CH Gerbang Kereta Raih Prestasi, Cendet Alcatraz Nyaris Hatrik

Meski dihadiri banyak burung mewah dari berbagai daerah, Janaton sang penjual ayam tidak gentar untuk menurunkan gaconya cucak hijau Gerbang Kereta di Soft Launching The Sultan.

Nekat, mungkin itulah kata yang bisa mewakili Janaton saat membawa gaco kesayangannya cucak hijau Gerbang Kereta di even Soft Launching The Sultan. Sedikit informasi, gantangan The Sultan yang berlokasi di Asrama Denpal V/3, Malang ini memang terkenal didatangi burung-burung jawara dari berbagai daerah.

 

 

JANATON FOKUS MELIHAT CH GERBANG KERETA

 

“Saya mendengar kalau di sini terkenal akan fairplay dan tidak teriak saat menggantang makanya banyak pemain yang ke sini. Saya juga yakin dengan Gerbang Kereta, walau lawan-lawannya para pemain besar saya tidak gentar karena yang diadu adalah kualitas dari burungnya,” ucap Janaton.

Tak sia-sia perjuangan si penjual ayam ini membawa cucak hijau Gerbang Kereta. Meskipun tak mendapatkan tiket di kelas utama, perjuangannya terbayarkan dengan bendera biru tepat menancap di bawah gantangan Gerbang Kereta saat berlaga di sesi cucak hijau 666 A.

 

SABER SF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT AKSI MB BODREX DAN SULTAN

 

“Alhamdulillah Gerbang Kereta bisa menunjukkan performanya dengan sangat bagus melawan burung-burung jawara ini. Terima kasih untuk para panitia dan juri yang bertugas telah melaksanakan tugasnya dengan adil,” ucap Janaton.

Datang dari kota Surabaya, pasukan Saber SF yang dikomandoi langsung oleh H Ju’i berhasil memborong tropi di kelas murai batu. Keberhasilan Saber SF membawa tropi ini tak lain berkat penampilan apik dari murai batu Bodrex dan Sultan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah kami bisa membawa pulang banyak tropi berkat keterampilan istimewa dari murai batu Bodrex dan Sultan. Melihat kinerjanya seperti ini saya semakin optimis membawanya di even manapun dan semoga kedua gaco ini terus diberikan kestabilan,” harap H Ju’i.

Pada sesi cendet, Alcatraz kesayangan Antok Chiken dari Araya berhasil menjadi bintang lapangan. Pada 3 kelas yang diikutinya, Alcatraz dengan stabil melancarkan tembakan gereja tarungnya secara beruntun.

 

PARA JAWARA CENDET 666

 

Ditambah dengan volumenya yang tembus membuat Alcatraz sulit dibendung. Tak heran jika pada gelaran hari Minggu (11/04) ini Alcatraz berhasil meraih nyaris hatrik alias juara 1, 1 dan 2. “Hari ini Alcatraz dalam kondisi top performnya, bisa dilihat 3 kelas yang diikutinya tanpa zonk bahkan meraih nyaris hatrik,” tandas Antok. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU 666 A

 

 

PARA JAWARA MURAI BATU SULTAN B.jpg

 

PARA JAWARA KACER 666

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching the sultan – malang janaton penjual ayam ch gerbang kereta cendet alcatraz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp