CH GERBANG KERETA MILIK JANATUN CEMBERUT SF

GRAND OPENING PUJON BATU BERSATU FEAT GANTANGAN DEDUWA KOTA BATU

CH Gerbang Kereta Sukses Mendarat di Podium Emas, KN Marinir Mulai Menampilkan Aksi Terbaiknya

Dengan Jamtrok diimbuhi nada keras CH Gerbang Kereta sukses luncurkan senjata mamatikan ke arah rivalnya, membuat burung ini sukses raih tiga kali kemenangan.

KN Marinir mulai menunjukan existensinya di kelas Kenari Standart, cengkok unik di tunjang durasi kerja yang ciamik,burung berwarna romeo ini berhasil memboyong podium atas.

 

 

SEMUA CREW (PBB) PUJON BATU BERSATU

 

Grand Opening Pujon Batu Bersatu yang di gelar di Gantangan DeduwaKota Batu pada hari, Jumat 17 juli 2020. Dinyatakan sukses tanpa hambatan hingga ahkir acara, dengan menjunjung tinggi standart protokol kesehatan.

H. Jeber selaku katua panitia, beserta crew Pujon Batu Bersatu bersiap diri untuk membuka Latber Rutin setiap hari Jumat di Gantangan Deduwa mendatang. Rasa terima kasih dari H. Jeber diucapkan kepada partisipan dan semua kicau mania yang hadir pada Grand Opening Pujon Batu Bersatu (PBB BC).

 

DOROWATI BC PUJON

 

"Kami segenap crew PBB BC mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kiman yang menyempatkan diri hadir di gelaran pertamakali ini, dan saya selaku ketua panitia meminta maaf apa bila ada kesalahan disengaja, ataupun tidak disengaja yang tidak berkenan di hati panje dengan“ Ungkap H. Jeber. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOBER MALANG

 

JUARA BC SF BERYSSA

 

SUASANA LOMBA KELAS LB MP 150

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA LB 150

 

JAWARA LB MP 80

 

JAWARA LB REGULER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

JAWARA MURAI BATU

 

MC TANGGUH BOPO ANDIKA

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

JAWARA KELAS CENDET

 

SALAH SATU PEMENANG DOORPRIZE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening pujon batu bersatu feat gantangan deduwa kota batu ch gerbang kereta kn marinir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp