LOVE BIRD JAMBUL CETAK DOUBLE WINNER

SOFT LAUNCHING PENGGING RAJA KICAU BOYOLALI

Simone dan Djambul Naik Podium, BnR Boyolali Siapkan Kemasan Baru

Penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Simone di Soft Launching Pengging Raja Kicau dengan menduduki podium pertama di kelas Murai Batu VIP. Di kelas PAUD, love bird Djambul berhasil menang nyeri.

Soft Launching Pengging Raja Kicau (PRK) Feat BnR Boyolali yang dilaksanakan pada Rabu, 9 September 2020 di Pasar Pengging Baru, Banyudono, Boyolali berjalan lancar dan kondusif. Sebagai EO kedua yang menggandeng juri BnR, PRK menjadi alternatif pilihan bagi kicaumania lokal di sekitar Pengging.

 

 

GANTANGAN NYAMAN DAN BERSIH

 

Sebagai salah satu panitia, Samsul mengungkapkan kalau ada beberapa terobosan yang akan dilakukan oleh BnR Boyolali untuk menarik perhatian peserta. Selain kemasan dan hadiah, Ia memastikan apabila pakem dan sistem yang digunakan di gantangan BnR selalu sama. Roling juri secara teratur dan berkala juga akan dilakukan sebagai bahan pembelajaran sekaligus penyegaran gantangan.

“Meski PRK Pengging ini sebenarnya sudah lama ada, kami menggelar Soft Launching lagi setelah sekian lama libur dan pindah lokasi. Dengan soft launching ini diharapkan menjadi langkah awal bagi PRK untuk meramaikan kembali dunia perburungan. Dengan akses ke lokasi mudah, gantangan juga standar, pedok juga nyaman, pemain dijamin betah untuk main di sini,” tandasnya.

 

SUNGSANG SF. MB SIMONE NAIK PODIUM DI KELAS VIP

 

Salah satu laga yang cukup menarik perhatian di Soft Launching kali ini adalah kelas Murai Batu VIP yang akhirnya dimenangkan oleh Simone, gaco milik Mr. Barno Sungsang SF. Tampil menonjol dengan materi lagu variatif, Simone berhasil mencuri perhatian juri dengan rol dan tembakan yang dilesatkannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski lawan yang dihadapi sebagian besar merupakan gaco-gaco lokal, keberhasilan Simone menduduki podium puncak ini tentu menjadi kejutan sekaligus ancaman tersendiri di kelas ekor panjang. Kalau bisa stabil dan konsisten, bisa jadi Simone akan membuat kejutan di even-even di Solo Raya.

 

BALUNG MANUK BC. CH TOMBO ATI MAMPU BERSAING

 

Kejutan juga terjadi di kelas PAUD dimana love bird Djambul milik Mr. Sendi berhasil menduduki dua kali podium pertama di kelas Bintang B dan Sejati. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, love bird yang baru berusia 3,5 bulan ini berhasil mengungguli poin rival-rivalnya.

Keberhasilan Djambul memborong sejumlah gelar di Soft Launching kali ini, punggawa Singo Putro SF ini siap kembali menurunkan amunisinya ke 1st Anniversary KRJ Pendowo feat Ronggolawe Surakarta besok Minggu, 13 September 2020 di Simo, Boyolali.

 

PANITIA DAN JURI PRK PENGGING

 

Di akhir gelaran, Samsul mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Kalau ada kritik dan saran untuk PRK Pengging silahkan hubungi Samsul di nomor 087738080310. [danu]

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

LOKASI LUAS DAN NYAMAN

 

PARKIR DAN PADDOCK LUAS

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BACA JUGA: WASPADA, PENIPUAN DENGAN FOTO PROFIL BERMARKER BURUNGNEWS 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: prk simone djambul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp