PARA PUNGGAWA KMBC SIAP MELAYANI KICAUMANIA JOGJA DAN SEKITARNYA

SOFT LAUNCHING KICAU MANIA BALECATUR (KMBC), YOGYAKARTA

Dimulai Sabtu Siang Ini, Tiket Langsung di Lokasi

Satu lagi gantangan akan berdiri dan membuat kontes rutin di Yogyakarta sisi barat, tepatnya di pasar Balecatur, Gamping, Sleman. Gantangan dan perangkat SDM sudah lengkap, Sabtu 29 Januari dilakukan Soft Launching dengan tiket merakyat mulai 15 ribu, 20 ribu, dan 30 ribu.

Kelas-kelas yang akan dibuka, mulai murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, lovebird (bebas aksi, fighter, balibu, baby), hingga konin. Semua akan memainkan 20 kelas / sesi, dimulai jam 14.00 tepat.

“Sebelum Soft Launching, kami sudah melakukan serangkaian uji coba. Alhamdulillah, hasil cukup baik, para peserta juga mengaku puas baik dengan layanan kami, termasuk penjuriannya,” ujar Dwi STY, salah satu punggawa KMBC.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dwi dan kawan-kawan yakin, KMBI bisa mengisi ceruk gantangan di Yogyakarta bagian barat, dan memberikan kesempatan burung-burung pemula di sini bisa tampil dan menempa diri, tanpa rasa kuatir burung kerja tapi kurang terpantau dan semacamnya.

“Kita baik secara kepanitiaan maupun penjurian, siap bekerja profesional dan Amanah. Pokoknya yang terbaik untuk kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya. Alhamdulillah, sudah banyak kicaumania yang menyatakan dukungan dan siap hadir bukan hanya saat Soft Launching nanti, tapi juga pada gelaran rutin berikutnya,” imbuh Dwi lagi.

 

 

Nah, bagi Anda para kicaumania di Yogyakarta dan sekitarnya, ayo Sabtu siang ini kita ramai-ramai merapat ke Pasar Balecatur, sebelah barat pasar Gamping. Ingat panitia tidak menerima pesanan tiket, tapi beli langsung di lapangan selama persediaan masih ada.

Informasi lomba bisa segera menghubungi Saudara Ariffin di 089603437111, Pak Sulis 087826061178, atau Gusta di 088216216171. Bagi yang belum pernah ke sini, bisa dipandu dengan google map, tinggal ketik Pasar Balecatur.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus].

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BROSUR KMBC:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: soft launching kicau mania balecatur kmbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp