PANITIA BESERTA TIM JURI INDEPENDEN SKMB.

SOFT LAUNCHING GANTANGAN SKMB, #1

Peserta Meluber, Tiket Utama Ludes, Gelaran Sukses Sampai Akhir

Tak terduga, gelaran yang dinahkodai Mr. Ovic Hyun Bin, punggawa MBJ Team ini berjalan sukses hingga akhir. Tanpa ada kendala dari pemain dan penilaian. Dengan menggunakan sistem penjurian terbuka dengan langsung tertulis dipapan nilai, semua pemain juga ikut menyaksikan secara terbuka. Dengan tertib tanpa ada satu pemain yang mensuport burungnya alias tanpa teriak (Silent Contest).

Minggu, 19 Maret 2023 mejadi sejarah baru pada gelaran Launching SKMB (Seduluran Kicau Mania Blimbing) yang bermarkas di Desa Blimbing Jombang, lebih tepatnya di barat Puskismas Blimbing. Tiket tercium full dari H-8 mulai kelas utama hingga membuka kelas lagi. Bahkan kelas yang sudah dibuka satu hari langsung habis tak tersisa.

 

PENJURIAN TERBUKA LANGSUNG DI PAPAN NILAI.

 

Para pemain pun tumplek jadi satu mulai dari Madiun, Nganjuk, Kediri, Pare, Malang, Bojonegoro, Mojokerto, Sidoarjo, dan Surabaya. Bahwa sahnya info yang tertera juga memberikan semangat bagi para pemain yaitu dengan mengedepankan kualitas burung seperti yang lagi trand saat ini SMM, SKN, SKM dan lainnya.

“Alhamdulilah mas pada hari ini saya juga tidak menyangka bahwa peserta akan meluber seperti ini, antusias para pemain bahkan semua juga patuh dengan menggunakan mutlak tanpa teriak. Dan juga membandingkan burungnya sendiri dengan para pemain lain. Saya juga berterimakasih pada para pemain dan seluruh peserta yang ikut mensukseskan gelaran ini sampai akhir. Bilamana ada salah kata atau tindakin dari panitia dan juri saya mewakili dan meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali pada gelaran berikutnya akan hadir di SKMB yaitu WABUB JOMBANG CUP 1,” Cetus Mr. Ovic Hyun Bin.

 

 

Keseruan juga terlihat dari kelas komunitas seperti Sogon, Anis Merah, Cendet, Kacer dan lainnya semua kumpul satu titik di pagelaran ini. Semoga gelaran selanjutnya juga terulang kesuksesan ini. Total tiketing peserta hampir 1.000 tiket terjual semuanya. (ANGGA BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. OVIC HYUN BIN SAAT TERJUN LANGSUNG.

 

DENGAN JURI KUALITAS GELARAN SKMB SUKSES.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft launching gantangan skmb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp