RUBICON DAN ANGPAO MERAIH HATRIK PLUS DINOBATKAN BURUNG TERBAIK.

SOFT LAUNCHING GADING SAKTI – SIDOARJO

MB Angpao dan CH Rubicon Meraih Hatrik, Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Dua jawara murai batu Angpao dan cucak hijau Rubicon sama-sama bisa menggondol hatrik sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik pada Soft Launching Gading Sakti yang diselenggarakan di gantangan RKN SF - Juanda Sidoarjo, Selasa, 01 Juni 2021.

Sukses di gelaran road to KNA Cup 1 di gantangan HKM Kureksari Waru Sidoarjo, Angpao milik Doni KRM dari KRM Ngingas SF tampil gemilang dan paling mencolok untuk bisa menyapu bersih semua kelas murai batu. "Hasil apik ini membuat saya optimis kedepannya dia bakal menjadi penerus Broken," ucap Doni KRM sang pemilik burung.

 

 

DONI KRM (KANAN) SIAP MELEJITKAN ANGPAO DI EVEN-EVEN BESAR.

 

Gaya fighter sujud pangkringan atas dan bawah dibekali berondongan lagu kapas tembak, gereja tarung, cililin, kenari dan cucak jenggot membuat Angpao tampil ngotot pada sesi awal murai batu G-36.

Bertarung ketat dengan Nanggala milik Muflikhan dari Brotherhood yang sama-sama tampil bagus, keduanya harus berjibaku mengeluarkan jurus andalan masing-masing untuk bisa memikat hati dewan juri. Akhirnya, Angpao bisa mengambil satu gelar pertama untuk menduduki posisi teratas di kelas awal ini.

 

ANGPAO SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G-36

 

Mencoba keberuntungan untuk bermain di kelas murai batu A, penampilan Angpao semakin menjadi-jadi dan paling menonjol diantara jawara lainnya untuk bisa mengamankan gelar yang kedua sebagai sang juara.

Pada sesi penutup, lagi-lagi keperkasaan Angpao belum bisa dibendung oleh dua pesaing terdekatnya yaitu Bomber milik Arief Doyok dari Power SF dan Mataram milik H Doni dari Batu SF untuk puas berada di posisi ke 2 dan ke 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan keberhasilan apik ini, Angpao pantas dinobatkan sebagai yang terbaik oleh panitia lomba. "Pencapaian yang cukup memuaskan hati saya, tadinya mau bermain 2 kelas saja. Karena ada penobatan burung terbaik akhirnya saya ikutkan sampai lomba berakhir," kata Doni KRM.

Beralih di kelas cucak hijau, Rubicon milik Andik Polda dari Juanda yang bermain empat kelas hanya meloloskan satu sesi pada kelas cucak hijau B. "Penampilannya sedikit menurun karena dua sesi awal di tampilnya terlalu ngotot," bela Andik Polda sang pemilik burung.

 

POWER SF BAWA BOMBER JUARA 2 MURAI BATU B.

 

Penampilan yang menghibur Rubicon terlihat pada sesi awal lomba kelas cucak hijau G-36, aksi hyper jamtrok dengan berondongan lagu besetan yang rajin membuat Rubicon bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pertama untuknya.

Masih aktif seperti penampilan yang pertama, Rubicon kembali bertarung dengan gaya hyper fighternya untuk bisa mengunci gelar yang kedua pada sesi cucak hijau A sebagai sang juara. Disusul oleh Sumber Rejeki milik Wahyu Pasjo dari Pasjo SF dan Sakti milik h rOFIK DARI Duta Anniv PCI Cup 1 berada di posisi 2 dan 3.

 

KRU ANDIK POLDA ANTARKAN RUBICON BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

 

Sangat disayangkan pada sesi ketiga cucak hijau B, penampilan Rubicon sedikit menurun karena mulai kecapaian setelah pada dua sesi awal tampilnya sangat ngotot. Hingga harus berada di posisi ke empat.

Kembali tampil cantik pada sesi cucak hijau C, Rubicon mampu mencatatkan namanya sebanyak tiga kali sebagai sang pemimpin lomba. Dengan hasil ini Rubicon pantas dinobatkan sebagai burung terbaik di lomba kali ini. "Hari ini dia tampil dalam top performanya, mudah-mudahan kedepannya dia bisa tampil stabil terus," jelas Andik Polda.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh jawara-jawara milik KNA Mojoarum. Membawa tiga amunisi Sniper, GM dan Combat ketiganya bisa menyumbangkan 6 trophy kejuaraan plus burung terbaik.

Sniper yang bermain di kelas love bird M2 dan M3 mampu menyumbangkan dua trophy sebagai juara 2 dan 4. Sedangkan pada kelas love bird fighter, GM dan Combat bergantian untuk memimpin jalannya lomba sebagai sang juara di kelas love bird fighter A dan B.

 

RUBICON KETIKA MERAIH GELAR PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-36.

 

Mengandalkan gaya mentilnya Combat berhasil meraih juara 1 dan 2 pada dua kelas yang diikutinya. Dengan hasil ini, cukup bagi Combat bisa meraih hasil yang positif untuk menjadi burung terbaik di kelas paruh bengkok. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING GADING SAKTI - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS PCI (PAGUYUBAN CUCAK IJO) SELALU MERAMAIKAN LOMBA DI GANTANGAN RKN.

 

 

KNA MOJOARUM BORONG BANYAK TROPHY DI KELAS LOVE BIRD.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

JUARA LOVE BIRD M3 A.

 

RAWA RONTEK KUNCI SATU GELAR DI SESI KACER A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: soft launching gading sakti – sidoarjo mb angpao ch rubicon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp