TRI CAHYONO (PEGANG SANGKAR) BERSAMA TEAM

ROAD TO ARW CUP 3 MALANG, #2

Menangi Kelas Utama, CH Rubicon Siap Menuju Piala Raja Kediri, MB Drakula Raih Nyeri

Cucak hijau Rubicon milik Heri  HBS Sampoerna dari Jember sukses menorehkan prestasi yang cukup mentereng, yaitu kelas utama berhasil di kuasai. Sedang, MB Drakula yang tampil dengan gaya ngototnya menang di dua kelas Khusus Ring.

Datang dari Kota Jember, Tri Cahyono yang kali ini dipercaya mengawal cucak hijau Rubicon merasa optimis akan kinerja Rubicon bila bermain di luar kota. Menurut Tri Cahyono, Rubicon hokinya bermain di luar kota, sebab bila mana bermain di Kota Jember, terutama di gantangan Sub Denpom, ia tidak pernah kerja maksimal sama sekali.

 

 

 

Sebaliknya jika di luar Jember, torehan prestasi Rubicon cukup mentereng. Pada evennya NzR Probolinggo, beberapa minggu yang lalu, Rubicon justru bisa meraih juara 1, 1 ,dan 6.

Minggu, 1 November 2020, di Road To ARW Cup 3 itu, tampil di kelas Super Red, Rubicon harus puas berada di urutan juara 3, di bawah The Rock dan Samurai. Gagal menjadi jawara di kelas pertama, tidak menciutkan nyali Tri Cahyono untuk beradu kualitas di kelas utama.

 

 

Bersaing dengan burung-burung yang sarat juara seperti, Ducati, Selendro dan The Rock saat berlaga di kelas New ARW, Rubicon mampu membendung tembakan lawan- lawan yang mengepungnya.

Dengan gaya jambul ngentroknya yang hiper disertai semburan variasi lagu bernada, gereja, kenari, love bird, dan kapas tembak, Rubicon akhirnya mampu menyudahi pertarungan di kelas utama ini hingga mampu mengunci gelar juara pertama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tri cahyono langsung tersenyum senang begitu juri menancapkan bendera koncer A di bawah nomor gantangan yang ditempati Rubicon, amunisi yang dikawalnya.

"Secara keseluruhan saya puas dengan hasil yang dicapai Rubicon hari ini, yang meraih juara 3, 1, 6, dan 2, meskipun di sesi awal kurang maksimal. Dengan hasil yang cukup positif ini, sekalian saya persiapkan Rubicon menuju ke Piala Raja Kediri 22 November," ungkap Tri Cahyono.

 

KENTUS (DUA DARI KANAN) MB DRAKULA RAIH NYERI

 

Hasil positif juga diraih murai batu Drakula, dua kemenangan diraih berkat kengototannya. Drakula milik Kentus dari Blitar ini juga sempat diturunkan perdana saat paska mabung di event Uber Alles Fiesta, namun sayang Drakula yang saat itu  kondisi bulunya masih basah kerjanya belum masksimal digelarannya Mbah Dosen Wahyu tersebut.

Begitu bulu mulai kering, Drakula mulai menunjukkan kualitasnya, salah satunya di Piala Kalipare dan Anniversary Kalimasada yang masing- meraih juara 1 dan 2. Kehebatan Drakula teruji kembali saat berlaga di Road To ARW Cup 3 Malang, yang saat itu diturunkan di kelas Murai Batu Ring Silver Golden Red dan Bintang PBI, yang akhirnya menyabet juara 1 di dua kelas ini.

 

 

Drakula yang kali ini mengibarkan benderanya Duta Piala Raja Kediri ini mampu mempertontonkan aksi yang memukau. Tembakan tajam dari cililin dan kapas tembak yang sangat jelas terdengar mampu memikat para sang pengadil lapangan.

"Saya sangat puas dengan capaian kinerja Drakula hari ini. Semoga di Piala Raja Kediri nanti Drakula mampu mengulang prestasi terbaiknya," kata Kentus. [Mulyadi]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ARW CUP 3 MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to arw cup 3 malang ch rubicon piala raja kediri mb drakula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp