DM JAYA SF. JUARA UMUM SF SOFT LAUNCHING ANTASARI REBORN

SOFT LAUNCHING ANTASARI REBORN

LB Serdadu Cetak Double Winner, DM Jaya SF Raih Juara Umum

Love bird Serdadu milik Surya Kumala keluar sebagai bintang lapangan di Soft Launching Antasari Reborn setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, DM Jaya SF dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti oleh love bird lovers Solo dan sekitarnya, Soft Launching Antasari Reborn yang dilaksanakan pada Senin, 7 Maret 2022 berjalan kondusif. Melombakan kelas Love Bird Umum, Fighter, Restart, PAUD, dan Pemula, event yang dimotori oleh Bayu Basta ini diharapkan bisa membangkitkan gairah love bird lovers Solo utara dan sekitarnya.

 

 

SURYA KUMALA BF. LB SERDADU CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski pendatang baru, love bird Serdadu milik Surya Kumala langsung unjuk kualitas dengan meraih dua kali juara pertama di kelas Love Bird Umum A dan B. Bersaing dengan love bird-love bird konslet lainnya, amunisi pendatang baru ini tampil impresif dengan durasi panjang, jeda rapat, dan suara powerfull.

 

 

Aksi borong juara amunisi andalan Kumala BF ini merupakan bukti munculnya love bird-love bird konslet baru di Solo dan sekitarnya dengan kualitas di atas rata-rata. “Serdadu ini memang masih bahan, mohon bimbingan dan petunjuk para senior agar cepat ngunci dan terus maksimal,” ungkapnya.

 

LB SERDADU BERSAMA PASANGANNYA

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas Love Bird Fighter yang diikuti oleh gaco-gaco dengan durasi menitan seperti Brio, Minato, Rengganis, Shiva Jr, dan Wajah Pribumi. Saat ada love bird yang mendapat sebutan panjang, lanjut panjang dan seterusnya, maka gaco tersebut akan menjadi pusat perhatian peserta.

Untuk kelas-kelas Love Bird Restart, PAUD, dan Pemula, sebagian besar gaco merupakan love bird bahan yang terus dilatih oleh para pemain. Mendulang poin dari Serdadu, ML, Santoso, Siva Jr, Nyahni, Tumor, Mozart, Ki Ageng, dan lain-lain, DM Jaya SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

 

PANITIA DAN JURI SOFT LAUNCHING ANTASARI REBORN

 

Di akhir lomba, Bayu Basta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran love bird lover’s di gelaran kali ini. Bayu juga meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event selanjutnya! [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAYU BASTA. SUKSES GELAR SOFT LAUNCHING ANTASARI REBORN

 

ANDI SIDIK. MOTOR PENGGERAK DM JAYA SF

 

KUMALA BF. BERSAMA EKO DEVI MOTOR AMBARAWA

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD B

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: soft launching antasari reborn kumala bf dm jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp