PANITIA SOC KLATEN

SOC KLATEN

Imbis Double Winner, Petapa Genit Mengorbit

Penampilan apik love bird Imbis di kontes spesial SOC Klaten mengantarkan gaco andalan Java Nusa ini meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas PAUD. Petapa Genit, orbitan baru milik Pieter Patwal SF berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Bintang.

Kontes spesial Serut Ocehan Community (SOC) yang digelar di sebelah barat Pasar Mayungan, Klaten pada Selasa, 31 Oktober berlangsung tertib dan kondusif. Berada di lokasi strategis di pinggiran kota, EO baru yang diprakarsai oleh Ragil ini bisa menjadi alternatif gantangan bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

ADITYA21. LB K.T JUARA KELAS BINTANG

 

Bersaing ketat dengan Lavender dan Nonik, love bird K.T keluar sebagai pemenang di kelas Bintang setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Meski masih balibu, gaco milik Aditya ini mampu bersaing dengan love bird-love bird dewasa lainnya.

Menurunkan Ken Amora dan Slamet, 303 Team yang dimotori oleh Bima Ade berhasil memborong juara di kelas Bintang B dan Sejati A. Melihat penampilan apik Slamet, Bima optimis love bird PAUD miliknya itu memiliki potensi di masa yang akan datang.

 

303 TEAM. LB KEN AMORA DAN SLAMET BORONG JUARA

 

Dikenal sebagai spesialis love bird PAUD, Java Nusa berhasil mencetak kemenangan double winner  di kelas Bintang dan Sejati melalui Imbis. Menilik pada potensi yang dipunyai oleh gaco barunya, Ia mulai membidik Kusuma Oli Cup yang akan digelar Minggu, 19 November mendatang.

Di kelas kenari, Kaisar andalan Ronie Dewa Dewi berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Bintang. Raih runner up di kelas Bintang, kenari Anjasmara milik Jack Sparrow berhasil meraih juara pertama di kelas Sejati.

 

FEBRI DAN BEEI DK. KAWAL ANJASMARA

 

Bersaing ketat dengan Argo Bromo, murai batu Petapa Genit besutan Pieter berhasil menjadi yang terbaik di kelas Bintang. Meski jarang diturunkan, murai batu ekor putih ini langsung menggebrak dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

“Petapa Genit jarang sekali turun, baru di Plembon sama di sini. Materi, lagu dan volumenya dapet, moga-moga bisa stabil di jalur prestasi,” ujarnya. Di kelas lain, murai batu Argo Bromo, cucak hijau Buto Ijo dan kacer Black Eagle berhasil menjadi yang terbaik.

 

PIETER. MB PETAPA GENIT MULAI MENGORBIT

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kita bersama,” ujar Ragil.

Di akhir lomba, Ia mengingatkan apabila kontes rutin SOC dilaksanakan tiap hari Selasa mulai pukul 14:30 WIB. Besok Minggu, 5 November 2017 jangan lewatkan lomba burung berkicau Kusumo Cup yang akan dilaksanakan di Taman Balekambang Solo.

 

DATA JUARA SOC KLATEN, SELASA 31 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: soc 303 team petapa genit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp