MAHENDRA. LB BAGIR BORONG JUARA

SOBA ENTERPRISE SOLO BARU

Cetak Pentatrik, LB Bagir Mulai Mengorbit

 

 

 

Keberhasilan Bagir meraih lima juara pertama alias pentatrik di kelas love bird kontes prestasi Soba Enterprise kembali melambungkan nama Mahendra sebagai salah satu spesialis dan pengorbit love bird papan atas Solo Raya.

Kontes prestasi Soba Enterprise yang digelar pada Minggu, 23 Juli 2017 di Belakang Polsek Grogol, Solo Baru berlangsung seru dan meriah. Penampilan memukau love bird Bagir mengantarkan gaco milik Mahendra ini melibas habis lima kali juara pertama.

 

SUASANA LOMBA SOBA ENTERPRISE

 

“Ini pertama kali Bagir turun ke gantangan, langsung lima kali juara satu,” terang Mahendra bangga. Meski masih mudan dan baru pertama turun ke gantangan, Bagir tampil konslet dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Punggawa Papa Muda SF ini berharap gaco barunya ini bisa stabil di jalur juara. “Moga-moga tetap stabil biar kayak Kusumo atau love bird-love bird konslet lain,” ungkapnya. Minggu depan, Ia akan kembali menurunkan Bagir ke Piala Danlanud Cup.

 

MR. WAHYU. LB CARLA CURI KEMENANGAN

 

Di kelas PAUD B, Clara milik Mr. Wahyu berhasil mencuri kemenangan setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Sementara Samozha yang di kelas PAUD A berhasil finish di posisi pertama harus puas duduk di posisi kedua di kelas ini.

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Jaguar milik Mr. Gunawan dan Bajak Laut milik Wawan Soker. Membawa bendera Duta Boyolali Cup 3, Rockstar Jr. besutan D’moeh / Andre berhasil finish di posisi ketiga.

 

DUTA BOYOLALI CUP 3. GALANG DUKUNGAN

 

“Kita main ke sini untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang kawan-kawan Solo dan Sukoharjo untuk hadir di gelaran Boyolali Cup 3 besok Minggu, 6 Agustus 2017,” terang Mr. Daryanto, salah satu punggawa P23B yang turut hadir di lapangan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. Soba Enterprise menggelar kontes rutin tiap Senin, Rabu dan Jumat malam.

 

PANITIA SOBA ENTERPRISE

 

Sejumlah gelaran bergengsi akan hadir di Solo Raya antara lain Danlanud Cup, Boyolali Cup 3 dan Koboi Cup 4 dalam waktu dekat. Mengingat even tersebut tinggal menghitung hari, segera kuasai jadwal dan amankan tiketnya.

 

DATA JUARA SOBA ENTERPRISE MINGGU 23 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

BAGIR IN ACTION

 

PESERTA TERTIB

 

KATA KUNCI: soba enterprise solo baru bagir mahendra papa muda sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp