SNIPER CUP I di Gantangan BnR Koblen, Dibanjiri doorprize.

SNIPER BC SURABAYA

Manjakan Kicau Mania Dengan Full Bonus dan Doorpize Setiap Kelas

 

 

Even Sniper BC Cup 1 pada Minggu 07 Mei 2017 di gantangan Koblen dipastikan akan dibanjiri doorprize. Banjir bonus juga dipastikan akan memanjakan para peserta.

"Doorprize setiap kelas dipastikan pasti ada, kerennya lagi pihak gantangan BnR Koblen juga memberikan bonus kepada para kicau mania yang hadir," jelas Henry, ketua Sniper BC, membuka perbincangan.

 

HENRY KETUA SNIPER BC, KAmi akan menjakan kicau mania yang hadir di Sniper Cup I.

 

Panitia juga memberikan kebebasan kepada para peserta untuk memakai sangkar apa pun. Tiket terjangkau bisa diikuti semua kalangan, mulai 20 ribu sampai 150 ribu rupiah. Penjurian pun dipastikan bakal berkualitas dan jujur , lantaran sang owner BnR Koblen serta ketua Sniper BC bakal ikut memantau untuk menjadikan lomba bersih.

"Kami ingin menyajikan even yang berkualitas. Lomba benar-benar kami rancang bisa berjalan jujur adil, dengan target tanpa adanya komplain," ungkap Setiono Tjokrohadi, Ketua BNR Koblen.

Nah untuk kicau mania yang sudah memesan tiket, Sabtu ini 6 Mei jam 11.00 - 15 sudah bisa diambil. Pesanan sudah melewati 80 persen. Bagi yang belum pesan, bisa beli langsung selama persediaan masih ada.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sniper cup i bnr koblen sniper bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp