911 SF STABILKAN GACOAN-GACOANNYA DI TANGGA JUARA

SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK #3

Bawa Banyak Gaconya, 911 SF Ukir Prestasi Apik

Setelah sukses meraih gelar di beberapa even akbar, 911 SF kembali membuktikan ketangguhan akan gaco-gaconya saat berlaga pada even Silaturahmi SMM di kota Gresik. Apa sajakah gaco yang dibawanya kali ini?

Jika mendengar nama 911 SF sudah jelas para kicau mania tahu akan ketangguhan dari gacoan-gacoan murai batunya. Kerennya, Abah Hudan yang merupakan komandan dari 911 SF ini tak hanya memiliki 1 atau 2 gaco saja. Terhitung lebih dari 50 ekor gaco yang masih aktif digantangkannya. Maka dari itu tak heran jika 911 SF mempunyai banyak gelar di even-even akbar karena banyaknya amunisi yang dipersiapkan untuk bersaing.

 

 

ABAH HUDAN PANTAU AKSI GACONYA

 

Setelah meraih prestasi apik di even besar seperti Sobat DF, Piala Bung Karno 2, Royal Festival Cup 2 dan masih banyak lagi. 911 SF kembali melanjutkan tren positifnya dengan meraih prestasi di even Silaturahmi SMM di kota Gresik pada hari Minggu (08/11).

Pada even kali ini, Abah Hudan menurunkan gaco-gaco yang berbeda pada tiap sesinya. “Ya biar semua gaco bisa merasakan digantangkan di even besar secara merata. Enaknya lagi ini gantangan G25, jadi saya bisa lebih nikmat dan puas melihat aksi gaco-gaco saya,” buka Abah Hudan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dari beberapa gaco yang dibawanya, Petrus, Sredex dan Rock N Roll masih menunjukkan kualitasnya sebagai burung syarat juara. Petrus yang turun pada sesi murai batu C tampil begitu apik lewat gaya hyper sujudnya sambil memuntahkan tembakan cililin dan kenari.

Kestabilannya saat menunjukkan gaya dan tembakannya membuat Petrus sukses meraih juara ketiga. Sementara itu pada sesi E, Abah Hudan yang menurunkan dua gaconya yakni Sredex dan Rock N Roll kembali menghibur para kicau mania lewat gaya yang sama yakni sujud sambil membuka paruhnya yang lebar.

 

AKSI MURAI BATU ROCK N ROLL DENGAN GAYA SUJUDNYA

 

Namun pada sesi ini, Sredex lebih terlihat dominan akan kinerjanya saat melantunkan irama lagu kasar yang dibawakannya dengan ngotot. Powernya yang tembus, membuat Sredex berhasil meraih tropi runner up. Sedangkan Rock N Roll meraih juara keempat.

“Alhamdulillah tak hanya 1 gaco saja tapi beberapa gaco dari 911 SF kali ini kerja dengan apik dan bisa menghibur. Semoga next even gaco-gaco dari 911 SF bisa terus diberikan kestabilan,” harap Taufiq dari 911 SF. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: smm (seduluran murai mania) gresik 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp