PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

SMM (SEDULURAN MURAI MANIA) GRESIK #2

Adu Prestasi Gaco Lawas vs Baru

Gelaran Silaturahmi SMM di Gresik menyajikan pertarungan sengit gaco lawas melawan gaco baru yang menyuguhkan penampilan yang tidak kalah apiknya. Siapakah pemenangnya?

Beberapa gaco lawas masih bisa menunjukkan reputasinya dengan menempati tangga juara, begitu pula dengan amunisi anyar yang siap menyodok untuk bersaing. Salah satu gaco lawas yang mampu bersinar adalah Erdogan milik H Said Israel dari Gresik, yang mampu membawa pulang gelar juara 3.

 

 

PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

H Said Israel dari Gresik yang menurunkan salah satu gaco kesayangannya murai batu Erdogan berhasil meraih prestasi apik. Erdogan yang tampil apik dengan gaya hypernya sujud sambil memuntahkan irama lagu cililin, love bird, dan kenari  berhasil menyita banyak perhatian dari para juri serta kicau mania yang hadir saat itu.

Kestabilannya dalam menunjukkan gaya hypernya selama 12 menit penjurian berhasil membuatnya meraih juara 3 pada even kali ini. “Tadi dapat tos perebutan juara 2 dan 3. Sayang tadi kalah tos jadi akhirnya dapat juara 2. Tapi saya sudah cukup senang karena Erdogan menunjukkan performa yang lama saya rindukan,” ucap H Said Israel.

 

BENUR SF RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT AKSI MB RAJA TIMUR DAN NAGA PUSPA.

 

Kaji Shobirin dari Benur SF juga merasa puas dengan perform amunisi andalannya Raja Timur yang berhasil merebut juara 2 dan 1. Murai batu Raja Timur terus melanjutkan tren positifnya dengan meraih gelar selama beberapa pekan ini. Gaco kesayangan Kaji Shobirin dari Benur SF ini tampil begitu memanjakan mata lewat gaya tarung sujudnya yang hyper.

Buka paruhnya yang lebar saat menyuguhkan irama roll tembak akan cililin dan kenari turut memanjakan telinga para juri yang bertugas. Kinerjanya yang stabil pun berhasil membuatnya meraih juara 1 dan 2 pada even SMM Gresik.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah Raja Timur masih bisa menghibur dan menunjukkan performanya yang stabil pada even hari ini. Saya berencana akan kembali mempersiapkan Raja Timur untuk tampil di even kolosal Piala Kerajaan Kediri. Semoga ada rezeki untuk Raja Timur di sana,” beber Kaji Shobirin.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Didik Warok, perwakilan dari Pentawira SF Tuban yang berhasil membawa pulang gelar juara 3 pada sesi murai batu B lewat Ababil. “Akhirnya bisa merasakan dan membawa pulang piala SMM setelah beberapa kali ikut,” girangnya kepada burungnews.

 

DIDIK WAROK (KANAN) MEMBAWA ABABIL SABET JUARA 3 SESI B.

 

Menurut Didik, gaconya sempat ngambek setelah pulang pada gelaran SMM di Mahameru Surabaya beberapa bulan lalu. “Dia ngambek karena ganti tangan yang ngerawat, dulu ada perawat mas, sekarang saya pegang sendiri dan mulai mau tampil lagi,” jelasnya.

Mengandalkan lagu cililin nyambung kenari dan greja tarung, membuat Ababil diganjar juara 3 pada sesi murai batu B. “Saya masih mencari setingan yang pas, makanya saya turunkan beberapa sesi hari ini yaitu sesi B, C, dan E. Kebetulan dia mau ambrol kayaknya, biar cepet ambrolnya,” tambahnya.

 

SUPERMAN GACO ANYAR ALEX MENJADI JUARA PEMBUKA SESI MURAI BATU A.

 

Ngomongi prestasi, sudah tidak bisa diitung lagi semenjak satu tahun pegang Ababil. Untuk lomba di seputaran wilayah Pantura, kerap meraih gelar juara. Bahkan pernah nembak seperti tadi cililin nyambung kenari dan greja tarung dengan durasi 2 menit,” jelasnya.

Gaco baru yang bersinar pada even SMM Gresik kolaborasi H Said, Alex Superman, dan Kaji Novi adalah milik Alex sendiri yang dinamai Superman. Performa apik ditunjukkan Superman yang merupakan gaco muda milik Alex Superman dari Gresik. Burung berusia 18 bulan ini, menunjukkan aksi hyper sebagai ciri khas akan gaya tarungnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Olah vokal yang bervariasi dari burung-burung hutan dilontarkannya dengan nada kasar yang tembus. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, Superman berhasil menjadi kampiun utama saat berlaga di sesi pembuka murai batu A. “Bawa 2 gaco baru hari ini, Superman dapat juara 1 di sesi A. Terus ada juga Bajul yang dapat juara 4 pada sesi D,” ucap Alex Superman.

Krucil milik Indra ASA BF, juga mampu menunjukkan prestasi apiknya mewakili amunisi baru. Burung yang baru 5 bulan di take over dari Om Tio Depok diturunkan pada sesi C dan D, sekaligus pemanasan sebelum turun pada even Piala Kerajaan Kediri, 22 November mendatang.

 

INDRA ASA BF BANGGA DENGAN PERFORM AMUNISI ANYARNYA KRUCIL.

 

Tampil dengan gaya sujud dan hyper, Krucil berhasil membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer C pada sesi murai batu D. Sedangkan pada sesi murai batu C, burung yang mengandalkan materi cililin, greja tarung, kapas tembak dan burung-burung kecil masih belum beruntung. “Seharusnya pada sesi C dilayak masuk 5 besar mas, karena performanya lebih bagus dari sesi D. Mungkin masih belum beruntung mas,” jelas Indra kepada burungnews seusai lomba.

Selain membawa Krucil, Indra ASA BF juga menampilkan amunisi lainnya yaitu Balapati yang turun pada sesi B, tapi lagi-lagi dewi fortuna belum berpihak untuk berada di posisi 5 besar. “Saya sangat gembira dengan penampilan dua amunisi yang saya bawa hari ini. Keduanya sudah menunjukkan perform yang bagus tinggal menunggu hari keberuntungan saja,” terang Indra yang juga mempersiapkan gaconya untuk turun pada even Piala Kerajaan Kediri.

 

HENDRA (KACAMATA) MEMBAWA BEJO 69 MEREBUT JUARA 1 SESI E.

 

Hasil bagus juga diraih Bejo 69 milik Hendra dari 69 SF yang berhasil membawa pulang gelar juara pertama pada sesi penutup yaitu murai batu D. Mengandalkan tonjolan kasaran dari cililin nyambung jalak uret, membuatnya meraih bendera koncer A di penghujung lomba.

 

DATA JUARA SMM GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU D.

 

PEMENANG DI SESI PENUTUP MURAI BATU E.

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gresik gagak sakti bc h said israel indra asa bf didik warok alex superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp