KELAS MB WAJIB SANGKAR SKMN DI SMM, ROAD TO PIALA SULTAN DELI

SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, #7

Ini Loh, Pemilik Burung yang Mendapatkan Golden Ticket Piala Sultan Deli, Apa Maksudnya?

Juara 1-3 di kelas Murai Batu Sultan Deli dan SKMN, serta juara 1-5 kelas Kacer SKMN, atau kelas yang berhadiah mobil, berhak atas Golden Ticket untuk turun di kelas Utama Piala Sultan Deli. Juara 1 menyediakan hadiah 1 Milyar Rupiah. Apakah Golden Ticket itu maksudnya free tiket atau semacamnya?

Golden Ticket diberikan untuk atas nama pemilik, bukan atas nama burung, dan hanya bisa dapat satu tiket untuk jenis burung yang sama. Bila di gelaran Road to Piala Sultan Deli sebelumnya di Medan sudah pernah dapat, dan di SMM kali ini kembali masuk, maka sudah tidak bisa dapat lagi.

Atau, bila ketika di Medan atau Surabaya mendapatkan lebih dari sekali juara di kelas berbeda (jenis burung sama, murai batu atau kacer), hanya mendapatkan 1 tiket saja. Misalnya, di Medan, Nasri Langsa mendapatkan 2 kali, maka yang satu dihapus.

 

MHB MEMANTAU JALANNYA LOMBA SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI

 

Contoh lain, MHB sudah dapat di Medan lewat MB Superman, di SMM, kembali juara 1 kelas SKMN lewat Jupiter, maka jatah Golden Ticket di SMM dihapus. Wanda Putra Aceh sudah dapat di Medan, dapat lagi di Surabaya lewat ABG, juga dihapus. Demikian pula dengan H. Asep Tasik, karena sudah dapat di Medan, jatah Golden Ticket yang di Surabaya otomatis dihapus.

Di event SMM Feat SKMN Road to Piala Sultan Deli, kelas yang berhadiah mobil ada 3, yaitu Murai Batu SMM, Murai Batu SKMN, dan Kacer SKMN. Dari data juara yang sudah dipublis di burungnews.com, burung-burung yang berhak mendapatkan Golden Ticket di event SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI adalah sebagai berikut:

 

KELAS MURAI BATU SULTAN DELI

  1. YUS MALANG
  2. H. IWAN BOGOR
  3. (H. ASEP POPULER TASIK, DIHAPUS, sudah mendapatkan di Medan)

KELAS MURAI BATU SKMN:

  1. (MHB, DIHAPUS, sudah mendapatkan di Medan)
  2. ANDRI BOLANG NGAWI SF
  3. (WANDA PUTRA ACEH, DIHAPUS, sudah mendapatkan di Medan) 

KELAS KACER SKMN

  1. DWI SAMPIT CKF KALTENG
  2. DONNI AFFAN MEDAN
  3. SUPARDI TULUNGAGUNG
  4. HERMAN ABBAS PEKANBARU
  5. TRIYONO MUTIARA SF PONOROGO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERAIH GOLDEN TICKET DI SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI - MEDAN (20/11/22):

KELAS MB SULTAN DELI 6,6

  1. MHB MEDAN
  2. MAS PUR LAMPUNG
  3. DONNY AFFAN PERBAUNGAN

KELAS MB SRI DELI 4,4

  1. NASRI LANGSA
  2. WANDA PUTRA ACEH PIDIE
  3. DHENY FIRMANDIKA LANGSA

KELAS MB PUTRI HIJAU 4,4

  1. H. ASEP TASIK
  2. YUDHIS SIDOARJO
  3. (NASRI LANGSA DIHAPUS, sudah mendapatkan di kelas Sri Deli)

KELAS KACER ISTANA MAIMUN 3,3

  1. ANGGA MUFAJAR BANGKINANG
  2. TJ TOTO MEDAN
  3. ADI BONSAI SURABAYA
  4. ARI REBORN MEDAN
  5. SAGAF PALEMBANG

 

Kembali ke pertanyaan awal, apa itu maksud dari Golden Ticket? Sebagian mungkin berpikir bila istilah itu artinya bisa mendapatkan hak tiket secara langsung dan free/gratis.

Burungnews pun mengkonfirmasi langsung kepada H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), selaku pendiri dan Pembina SKMN, juga penggagas dan penanggung jawab event Piala Sultan Deli. Beberapa hal mendasar pun dijelaskan oleh MHB.

 

MHB MEWAKILI PENGURUS SMM. MENYERAHKAN HADIAH KEPADA JUARA 1, OKI LOMBOK

 

Pertama, bila pemberian Golden Ticket adalah yang terakhir di SMM Feat SKMN Road to Piala Sultan Deli (19/3), setelah sebelumnya diberikan di event SKMN Feat SMM Road to Piala Sultan Deli di Medan (20/11/22). Tidak ada lagi event Road To setelah ini.

Kedua, Golden Ticket hanya diberikan sekali kepada pemilik burung yang sama, untuk jenis burung yang sama, bukan nama burung. Seperti sudah diuraikan di bagian awal, bila pernah mendapatkan sebelumnya, baik di satu event atau event berbeda (di Medan dan Surabaya), hanya bisa dapat satu yang pertama.

 

 

Ke tiga, Piala Sultan Deli, rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2023. Untuk pekan dan tanggal pastinya, masih belum ditentukan. Satu hal yang pasti, adalah hadiah kelas Utama yang sudah ditetapkan, juara 1 sebesar 1 Milyar Rupiah (hanya untuk juara 1 saja, bukan total hadiah).

“Untuk harga tiket, baik itu kelas utama, juga kelas-kelas lain berikut kemasannya secara utuh, juga belum kita tentukan. Jadi kalau ada yang memberikan informasi terkait itu dan bukan dari sumber resmi SKMN atau dari saya secara langsung, bisa dipastikan itu hanya menduga-duga, spekulasi, hoak.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ke empat, Golden Ticket, artinya adalah hak prioritas mendapatkan tiket di Piala Sultan Deli, khusus untuk kelas Utama Murai Batu dan kelas Utama Kacer “Pemilik burung yang sudah punya Golden Ticket, baik mendapatkannya di Medan atau Surabaya kali ini, dijamin mendapatkan kuota tiket, bila memang mau diambil. Tentu saja, nanti akan kita tentukan batas akhirnya. Setelah sampai batas akhir belum membuat keputusan, ya dianggap tidak diambil, barulah kita lempar ke calon peserta di luar yang dapat Golden Ticket.”

Pemberian Golden Ticket, menurut MHB, atas saran dari teman-teman kicaumania dari berbagai daerah. “Intinya, untuk memudahkan kita dalam membagikan kuota secara adil, juga untuk menghindari spekulan yang akan mencoba memborong tiket. Sebab, kalau misalnya diborong semua itu 24 tiket, masih untung kok nantinya.”

Kesimpulannya, Golden Ticket bukan berarti mendapatkan tiket secara gratis. Pemilik Golden Ticket tetap harus membayar sesuai harga yang tertera di brosur, dan memesan serta menyelesaikan proses administrasi dalam batas waktu yang ditentukan.

 

KATA KUNCI: smm feat skmn road to piala sultan deli skmn feat smm road to piala sultan deli piala sultan deli mhb skmn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp