MB TRUMP JR 16 SUKSES BAWA PULANG TROPI SESI F

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #3

Masih 1x Mabung, MB Trump Jr 16 Libas Burung-Burung Ternama + VIDEO

Bermodalkan materi lagu seabrek dengan gaya ngeplay, Trump Jr 16 sukses menjadi yang terbaik di kelas murai batu F pada even SSM Feat Kober SF di Pintu Langit, Pandaan hari Minggu (06/12).

Para kicau mania khususnya wilayah Jawa Timur pasti sudah mendengar akan ganasnya gaco-gaco murai batu yang mengikuti gelaran SMM. Banyaknya gaco nasional yang turun pada even kali ini memicu Firman Sigit dari Fiking BF untuk mencoba gaco debutan barunya yakni murai batu Trump Jr 16.

 

 

 

Kerennya, gaco barunya Firman Sigit ini merupakan hasil tangkarannya sendiri yang menggunakan ring Fiking BF. “Burung ini masih muda karena baru 1x masa mabung. Dan saya ingin melihat sampai seberapa kuat mentalnya untuk beradu melawan burung-burung kualitas nasional di sini,” buka Firman Sigit.

Burung yang baru 2 kali mengikuti even besar ini pun menunjukkan kemampuan apiknya saat berlaga di sesi murai batu F. Saat awal penjurian, Trump Jr 16 langsung menyuguhkan gaya sujudnya dengan memuntahkan materi cililin dan kenari yang bervolume tebal.

 

AKSI SUJUD MB TRUMP JR 16

 

Begitu ditengah hingga akhir penjurian, gaya Trump Jr 16 berubah menjadi ngeplay atau happy. Powernya pun semakin lantang akibat perubahan gayanya, terdengar lagunya turut berubah saat bergaya ngeplay dengan mengeluarkan irama gereja tarung dan kapas tembak.

Durasi kerjanya yang rapat membuatnya semakin sempurna di mata juri yang bertugas. Hasilnya, Trump Jr 16 berhasil merebut tahta pertama dengan meredam Hulk kesayangan H Sumbu serta MS milik Suud di posisi kedua dan ketiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Saya benar-benar sangat senang dan bangga hari ini melihat kinerja Trump Jr 16. Padahal para rivalnya merupakan burung-burung ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, tapi Trump Jr 16 bisa bersaing dengan apik sehingga membuatnya meraih juara 1,” ujar Firman Sigit.

“Setelah even SMM feat Kober SF ini rencananya saya akan mengistirahatkan Trump Jr 16 selama 1 Minggu. Selain karena masih muda, juga untuk membuat kondisi tubuhnya fit agar bisa tampil maksimal lagi saat mengikuti even Bung Tomo Cup 3 pada tanggal 20 mendatang,” imbuh Firman Sigit. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SSM FEAT KOBER SF PANDAAN, KLIK DI SINI

 

Murai Batu Trump Jr 16 Baru 1x Mabung Kalahkan Burung-Burung Nasional di Even SMM feat Kober SF

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: smm feat kober sf pandaan #3 + video mb trump jr 16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp