RAMPES PERSEMBAHKAN MOBIL KE-5 BUAT ANDRI BOLANG.

SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, #4

Rampes Sudah Kumpulkan 5 Mobil, Ongis Nade Boyong 3 Piala

Murai Batu Rampes milik Andri Bolang sudah mengumpulkan 5 hadiah mobil di semua gelaran SMM. Sedangkan jagoan barunya Ongis Nade, test mental dengan merebut 3 piala kejuaraan pada event SMM feat Kaji Novi Walet SF di GOR Tridharma Petrokimia, Gresik.

Membawa 5 amunisi andalannya dengan bermain 10 kelas, para jagoan milik Andri Bolang dari Ngawi SF seperti Rampes, Ongis Nade, Rampok, DX dan Anoman, bisa meraih 4 piala serta membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio berkat Rampes dan Ongis Nade.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada empat sesi awal tiga burung pelapis yaitu Rampok, DX dan Anoman, belum dinaungi keberuntungan hingga tidak bisa membawa pulang trophy istimewa. Pada sesi ke-6 akhirnya Ongis Nade gaco barunya yang masih dorong ekor mampu mempersembahkan 1 piala sebagai juara keempat di kelas murai batu Walet dengan tiket 5,5 Juta.

Kebangkitan mulai terlihat ketika Rampes jagoan andalannya bermain di kelas utama murai batu SMM tiket 11 Juta. Berada di gantangan nomor 17, Rampes langsung memperlihatkan aksi gaya tarung aktif di pangkringan atas dengan tembakan panjang-panjangnya.

 

KRU ANDRI BOLANG BAWA PULANG 4 PIALA PLUS 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

 

Bertarung ketat dengan Kharisma milik H Jui, Rampes yang tampil dalam top performanya harus puas mendapatkan bendera yang sama dengan Kharisma hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

Keberuntungan masih berpihak kepada Rampes, setelah Andri Bolang mendapatkan angka kecil ketika melakukan tos hingga Rampes dinobatkan sebagai sang juara. Diikuti oleh Kharisma, SS dan Nippon serta Rudal yang berada di posisi kedua sampai kelima. "Ini adalah hadiah mobil kelima buat Rampes," ucap Andri Bolang.

 

ANDRI BOLANG & VIO SAAT MENERIMA HADIAH DI KELAS UTAMA.

 

Dua trophy lagi kembali bisa di sumbangkan oleh gaco barunya Ongis Nade, tampil dengan tembakan panjang-panjangnya yang terdengar sampai luar lapangan. Ongis Nade ditasbihkan sebagai juara kedua di kelas murai batu Persahabatan kalah dari Junior milik Bayu Arcadia.

Mencoba keberuntungan bermain di kelas penutup lomba, untuk kedua kalinya Ongis Nade kembali bisa membawa pulang juara keempat di kelas murai batu Bintang. "Sebenarnya saya hanya ngetest mental Ongis Nade, karena dia masih dorong ekor tapi masih bisa menyumbangkan 3 piala buat saya," bilang Andri Bolang.

 

 

Selanjutnya Andri bolang akan mempersiapkan jagoan-jagoan andalannya untuk bermain di Anniversary SMM bulan Juni. "Semoga mabungnya Ongis Nade cepat selesai dan bisa tampil seperti sediakala, untuk bisa membawa pulang hadiah utama," tuturnya kepada beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm kj novi walet sf gresik rampes ongis nade

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp