DATA JUARA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK

Persaingan sengit antara murai batu terbaik Nasional terjadi di semua kelas yang dilombakan pada gelaran SMM feat KJ Novi Walet SF yang berlangsung di GOR Tridharma Petrokimia, Gresik. Rampes, Kharisma, dan Avatar sukses merebut hadiah mobil.

Even murai batu terbaik Nasional SMM feat KJ Novi Walet SF berhasil menarik minat pemilik murai batu terbaik dari berbagai penjuru Nusantara untuk hadir memeriahkannya. Selain diikuti murai batu terbaik dari Jawa Timur, tampak pula beberapa peserta dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, bahkan dari luar pulau.

Inilah para jawara di gelaran SMM feat KJ Novi Walet SF yang berlangsung hari Minggu, 18 Februari 2024…..

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PENGURUS DAN TIM JURI SMM.

 

RAMPES GACO ANDRI BOLANG JUARAI KELAS UTAMA DAN REBUT HADIAH MOBIL.

 

KHARISMA MILIK H JUI MEREBUT HADIAH MOBIL.

 

AVATAR ANDALAN RANDY SOLO JUARA MURAI BATU WALET DAPAT HADIAH MOBIL.

 

PERSAINGAN SENGIT DI KELAS UTAMA DIIKUTI MURAI BATU TERBAIK SELURUH NUSANTARA.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

[adop_konten]

KATA KUNCI: smm smm feat kj novi walet sf walet sf petrokimia gresik rampes kharisma avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp