AGUNG AWS BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN KE CIREBON.

SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, #3

Perdana Main di SMM, Kamikaze & Nippon Bisa Meraih 3 Piala

Dua amunisi baru Agung AWS dari Cirebon, murai batu Kamikaze dan Nippon pertama kali main di event SMM langsung bisa  meraih 3 piala pada event SMM feat Kaji Novi Walet SF di GOR Tridharma Petrokimia, Gresik.

Membawa dua amunisi barunya Kamikaze dan Nippon, keduanya langsung bisa mempersembahkan hasil yang maksimal buat Agung AWS dengan merebut 3 piala sebagai juara 2, 2 dan 4. "Saya beli 3 burung di Malang khusus buat main di SMM, hari ini saya hanya bahwa dua saja dan main 3 kali tidak ada yang zonk," bilang Agung AWS.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Nippon dan Kamikaze yang baru berusia dua tahun dan tiga tahun, mampu bersaing dengan burung-burung papan atas seperti SS, Avatar, Rampes, Ringgit, Slamet, Ongisnade (Singo Edan) saat bertarung di gelaran SMM feat Kaji Novi Walet SF di Gresik.

Agung AWS juga menuturkan histori pembelian kedua burung andalannya. "Saya beli kedua burung ini hanya lewat video saja, karena kedua burung ini karakternya berbeda. Untuk Nippon banyak sujudnya sedangkan Kamikaze gaya nembak berdurasi rapat, begitu saya cocok langsung saya beli" jelasnya.

 

KAMIKAZE NYARIS JUARA SETELAH KALAH TOS DENGAN GACO UMI KASUM.

 

Aksi ngeplay nembak panjang-panjang yang berdurasi rapat, Kamikaze mampu menyegel satu piala sebagai juara kedua di kelas murai batu Bermanfaat kalah dari Bombardir milik Rudi Buldozer. Unggul atas Slamet dan Minion yang berada di peringkat ketiga dan keempat.

Tampil semakin edan pada sesi murai batu Seduluran, Kamikaze harus bertarung ketat dengan SS pemenang 7 mobil milik Umi Kasum. Sama-sama tampil bagus, membuat dewan juri memberikan bendera sama hingga pemenangnya harus ditentukan lewat jalan tos.

 

 

Keberuntungan belum berpihak kepada Kamikaze, usai kalah tos dengan burung senior milik Umi Kasum yaitu SS. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada saya, namun saya tetap bangga dengan penampilannya bisa bertarung ketat dengan SS," bangga Agung AWS.

Sementara untuk prestasi Nippon sendiri sudah teruji ketika bermain di Road to Pangeran Sabrang Cup dan Pangeran Sabrang Cup, dengan meraih juara kedua serta mendapatkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio.

 

AGUNG AWS KETIKA MENERIMA HADIAH JUARA 4 DI KELAS UTAMA.

 

Hanya turun satu sesi di kelas utama murai batu SMM, gaya tarung sujud dipadu tembakan berkali-kali. Nippon masih bisa mempersembahkan satu piala sebagai juara keempat kalah dari Rampes, Kharisma, SS yang menduduki tiga posisi teratas.

Keberhasilan ini membuat Agung AWS cukup bangga atas penampilan kedua jagoan barunya. Tinggal nunggu waktu keduanya untuk meledak, serta berkibar di setiap gelaran SMM di wilayah timur.

 

 

Sebelum pulang Agung AWS juga mengucapkan terima kasih buat Kaji Novi yang sudah mengundangnya khusus. "Kaji Novi adalah teman lama saya, terima kasih Kaji Novi dan SMM saya bisa membawa pulang 3 piala ke Cirebon," tutup Agung AWS mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm kj novi walet sf gresik kamikaze nippon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp