KRU YOGI KHARISMA ANTARKAN ROJOKOYO MERAIH SATU KEMENANGAN.

SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, #2

Rojokoyo Pertama Kali Juara di SMM

Dua kali bermain Rojokoyo bisa mempersembahkan kemenangan pertama buat Yogi Kharisma dari Jember pada event SMM feat Kaji Novi Walet SF di GOR Tridharma Petrokimia, Gresik.

Jagoan lawas milik Yogi Kharisma murai batu Rojokoyo mampu mempersembahkan satu kemenangan dari dua kali perlombaan yang diikutinya. "Ini untuk pertama kalinya dia bisa juara di event SMM, sebelumnya hanya juara di gantangan The Sultan, Kopdar SKN dan Kopdar SMM," ucap Yogi Kharisma.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pertama di kelas murai batu Petrokimia tiket 4,4 Juta, Rojokoyo yang berada di gantangan nomor 11. Langsung memperlihatkan aksi heroiknya gaya tarung dengan tembakan berdurasi, bisa memikat hati seluruh penonton dan dewan juri yang bertugas.

Bersaing ketat dengan Tengiks milik Vibula Ryan dari VR 43 Team, Rojokoyo yang mendapatkan 2 bendera merah dan 1 bendera biru. Bisa unggul satu bendera biru atas Tengiks hingga dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu Petrokimia.

 

YOGI KHARISMA KETIKA MENERIMA HADIAH DAN PIALA JUARA PERTAMA.

 

Cuaca mendung habis diguyur hujan, penampilan Rojokoyo di sesi yang kedua sedikit menurun, hingga masuk nominasi kejuaraan untuk menentukan tos sebagai juara kelima. Hasilnya, Yogi Kharisma yang melakukan tos mendapatkan angka besar hingga gagal membawa pulang piala yang kedua. "Mungkin kita tidak beruntung saja," ucapnya.

Keberhasilan ini cukup membuat hati Yogi Kharisma puas akan penampilan gaco andalannya. "Allhamdulillah, meskipun habis selesai mabung kerjanya sudah sangat maksimal pada sesi yang pertama," bilang Yogi Kharisma.

 

ROJOKOYO SAAT MERAIH JUARA KELAS PETROKIMIA.

 

Roni sang perawat juga menuturkan kunci kesuksesan Rojokoyo, hingga mampu tampil konsisten saat di gantangan. "Kunci utamanya adalah perawatan yang konsisten untuk hariannya, cukup main embun pagi setiap hari serta masuk tenggaran seminggu dua kali. Untuk extra fooding cukup 7 ekor jangkrik pagi dan sore," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm kj novi walet sf gresik rojokoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp