KHARISMA NYARIS ANTARKAN H JUI MERAIH DUA MOBIL.

SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, #1

Kharisma Bermain Bagus, H Jui Nyaris Bawa Pulang Dua Mobil

Jagoan baru milik H Jui murai batu Kharisma, benar-benar bermain konsisten hingga nyaris membawa pulang dua unit mobil Honda Brio pada event SMM feat Kaji Novi Walet SF di GOR Tridharma Petrokimia, Gresik.

Tidak salah H Jui men-take over pada Kopda SMM di gantangan Prasasti Malang, mulai awal dipegang Kharisma selalu konsisten berada dijalur kemenangan. Seperti pada tiga lomba besar yaitu Pangeran Sabrang Cup, Anniversary SKN ke-3 dan SMM feat Kaji Novi Walet SF. "Allhamdulillah, mulai saya bawa, dia tidak pernah zonk dalam berlomba," jelas H Jui.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bermain tiga sesi Kharisma hampir saja bisa meraih hatrik sekaligus membawa pulang dua hadiah utama mobil Honda Brio. "Mungkin pada kelas utama tiket 11 Juta, kita kalah hoki karena tosnya mendapatkan angka besar," ucap H Jui.

Gaya tarung dipangkringan atas dengan tembakan panjang-panjang yang berdurasi, Kharisma mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu Berjiwa Besar. Unggul atas Pangeran Sabrang milik H Wiwied dan Poseidon milik Yudhistira, yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

 

H JUI SAAT MENERIMA HADIAH UTAMA DARI BAPAK KETUA KADIN GRESIK.

 

Usai istirahat makan siang, Kharisma kembali bermain di kelas utama murai batu SMM tiket 11 Juta. Bertarung dengan burung-burung papan atas seperti Rampes, Avatar, SS, Ringgit dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tembakan panjang-panjang yang diperlihatkan oleh Kharisma, benar-benar bisa memukau seluruh penonton. Hingga akhirnya dewan juri memberikan bendera yang sama dengan Rampes dan pemenangnya ditentukan lewat jalan tos. Hasilnya, keberuntungan belum berpihak kepada Kharisma dan harus puas berada di posisi kedua.

 

SABER SF BAWA PULANG TIGA PIALA KEJUARAAN.

 

Masih kurang puas dengan hasil yang dicapai jagoannya, H Jui kembali melombakan Kharisma di kelas murai batu Bermartabat. Untuk kedua kalinya Kharisma bisa menduduki puncak podium setelah unggul atas Bintang milik Kj Novi dan Brawijaya milik Kj Said yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Keberhasilan ini membuat semangat H Jui untuk mengikut sertakan pada lomba-lomba besar selanjutnya. "Allhamdulillah pencapaian hari ini saya sangat bahagia, yang penting kita bisa kompak, berjiwa besar dan bermartabat. Mudah-mudahan pada gelaran SMM selanjutnya kita bisa membawa pulang 5 mobil lagi," tutur H Jui. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm kj novi walet sf gresik kharisma h jui

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp