REY BERSAMA MURAI BATU PEGASUS SAAT DITEMUI DI KEDIAMANNYA

SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, #6

Raih Nyeri, Pegasus Patahkan Mitos Murai Batu Nias Menang Lawan Medan di Even Besar + Video

Kebanyakan yang terjadi murai batu bertipe nias sangat sulit untuk mendapatkan juara 1 di suatu even besar. Entah karena berbeda warna bulunya atau memang menjadi ‘anak tiri’ bagi para juri. Namun di gelaran SMM feat Dewa Putu sepertinya perbedaan itu tidak berlaku. Apa pasal?

Tentunya tak mudah bagi para pecinta ekor panjang yang hadir di gelaran SMM feat Dewa Putu ini untuk membawa pulang tropi kejuaraannya. Pasalnya, terlihat banyak sekali burung-burung yang biasa show off di even nasional dimana harganya sudah mencapai ratusan juta tampil di even yang berlokasi di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu (07/03).

 

 

REY (TENGAH) BERHASIL MONCERKAN PEGASUS DI SESI MURAI BATU FRISKA

 

Namun ada sesuatu yang seru terjadi pada gelaran kali ini, Rey yang baru perdana turun membawa gaconya murai batu Pegasus langsung menjadi bintang lapangan. Kerennya, Pegasus merupakan murai batu nias dimana burung bertipe ini biasanya dipandang sebelah mata.

“Jujur saja saya sering mengikuti even besar membawa Pegasus, sedihnya kebanyakan even yang saya ikuti selalu memandang sebelah mata Pegasus karena tipenya murai batu nias. Saya mendengar kabar kalau di SMM penjuriannya tidak pandang bulu, makanya saya coba main di sini,” buka Rey.

 

 

Saat berlaga di sesi pertamanya yakni murai batu C, Pegasus langsung menyita perhatian para pecinta ekor panjang yang menyaksikannya. Gaya tarung sujudnya yang hypernya di tangkringan bawah dan atas menjadi suguhan yang indah dipandang.

Tak hanya sedap dipandang akan gaya tarungnya, lantunan lagu dari cililin, kenari dan beberapa burung kecil lainnya yang dikeluarkan Pegasus juga nikmat didengar. Durasi kerjanya yang apik ditunjukkannya selama 13 menit penjurian. Hasilnya, Pegasus pun berhasil meraih puncak podium.

 

MURAI BATU PEGASUS

 

“Jujur saja saya sangat kaget karena Pegasus bisa mendapat juara 1 pada gelaran ini secara tadi lawan-lawannya juga hebat-hebat. Biasanya Pegasus dipandang sebelah mata di even besar karena tipenya nias tapi di sini benar-benar tidak pandang bulu,” ucap bahagia Rey.

Kembali tampil di sesi murai batu Friska, Pegasus yang dapat gantangan nomer pinggir tampil lebih menekan. Bahkan, volueme yang dikeluarkannya semakin jelas dan tembus. Lagu-lagu dibawakannya semakin panjang dan berjeda rapat.

 

 

Untuk mengapresiasi kinerja Pegasus, 4 juri yang bertugas secara mutlak memberikannya 4 bendera koncer A. “Saya lebih kaget lagi saat mendapat 4 bendera koncer A, para kicau mania langsung memberikan tepuk tangan buat kinerja Pegasus. Kedewasaan para pemain, panitia serta juri yang bertugas saya akui memang luar biasa,” jelas Rey.

“Hebatnya lagi saat mendapat juara dimana terdapat 4 bendera koncer A tertancap, panitia juga memberikan apresiasi berupa 1 unit HP. Saya akui SMM memang luar biasa tak hanya dari penjurian namun kemasan dari panitia juga istimewa. Semoga saya bisa terus main di even SMM yang istimewa ini,” harap Rey. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, KLIK DI SINI

 

Perdana Turun di SMM Lawan Burung Ratusan Juta !!! Pegasus si Murai Batu Nias Langsung Nyeri

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat dewa putu – gresik pegasus murai batu nias mb medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp