KRU HARLEY BF MADIUN PERTAMA KALI MAIN BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

SMM FEAT DEWA PUTU - GRESIK, #5

Perawatan yang Konsisten, Membuat Harley Bisa Menggondol 2 Trophy di SMM

Perawatan yang konsisten bekal utama Harley bisa meraih 2 trophy kejuaraan dalam 2 kelas yang diikutinya pada laga SMM feat Dewa Putu di gantangan Gagak Sakti Gresik Minggu, 7 Maret 2021.

Murai batu Harley milik Mamung Adira dari Harley BF, burung syarat juara diberbagai EO lintas Jawa. Pertama kali tampil di SMM mampu meraih hasil yang positif dengan merebut juara 1 dan 4. "Semenjak burung ini aku pegang, saya mengutamakan perawatan harian yang konsisten. Itu kunci sukses Harley bisa tampil stabil di lapangan," bilangnya.

 

 

 

Penawaran untuk Harley bermain di laga SMM sebenarnya dari tahun lalu. Karena melihat kondisi jagoannya yang masih mabung di bulan September, membuat Mamong Adira mengurungkan niatnya dan menunggu hingga benar-benar siap.

Pada awal tahun ini Harley sempat kena flu, pasca penyembuhannya memakan waktu selama 2 minggu, kemudian ditenggar sampai akhir bulan. Harley kemudian di coba bermain beberapa kali di bulan Februari. "Setelah melihat kondisinya sudah siap berlomba di even, akhirnya saya berani menyanggupinya di bulan maret ini," jelas Mamung Adira.

 

MAMUNG ADIRA SAAT MENERIMA PENGHARGAAN JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Mendapatkan rekom dari Bambang Honda, Harley bisa bermain dua kelas di sesi murai batu A dan E. Turun pertama Harley mampu menyuguhkan aksi apik tembakan roll pendek dan panjangnya dominasi lagu siri-siri dan rambatan, dibarengi gaya sujud isian lagu cililin nyambung kenari membikin dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Harley.

Sukses di awal lomba membuat Harley kembali tampil bagus di sesi murai batu E, aksi yang pertama diikuti gaya seperti cendet dengan diisi love bird serta cucak jenggot. Hanya bisa berada di posisi ke 4. "Semua yang tampil pada sesi ini mainnya juga bagus-bagus, saya tetap bangga karena masih bisa masuk 4 besar," ucap Mamung Adira.

 

 

Dengan hasil yang sangat memuaskan ini, Mamung Adira juga membeberkan rahasia kestabilan jagoannya saat bermain di gantangan. "Kunci kemenangan ini adalah perawatan yang konsisten, mulai dari pengembunan, mandi, penjemuran, penenggaran juga extra fooding. Kalau telat sedikit saja tampilnya pasti naik turun," bebernya.

Pada akhir pembicaraan Mamung Adira sangat senang dan bangga bisa bermain di gantangannya para sultan, juga berterima kasih bisa berpartisipasi di gelaran SMM. "Disini penjuriannya sangat fair play dan burung yang tampil bagus-bagus semua," tutupnya mengakhir pembicaraan dengan Burungnews. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat dewa putu - gresik harley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp