GUDEG BROMO SF. MBAH UCIL & THE GUARDIAN SIAP KE EXCELLENT CUP JOGJA

SLEMAN BC

The Guardian & Arjuna Nyaris Nyeri, Sonic SF Makin Eksis

 

 

Gelaran Sleman BC, Jumat 10 Maret 2017 di Markas SBC Sleman berjalan sukses dan meriah. Cuaca  yang akhir-akhir susah ditebak kondisinya, kali ini cukup cerah dan turut mendukung kelancaran jalannya lomba.

Wilham, Lukman dan Yuda yang mengawal jagoan dari Gudeg Bromo SF nyaris sapu bersih gelar juara di kelas kacer lewat aksi The Guardian. The Guardian diturunkan pertama memang masih kurang pemanasan, sehingga sedikit kurang greget duduk diperingkat 2. Namun penampilan berikutnya di kelas kacer B benar-benar garang, berhasil meninggalkan lawan-lawanya. Jagoan lainya dari Gudeg Bromo SF, love bird Mbah Ucil melesat diurutan 2 dan 4.

 

YUDHI EM. CUCAK HIJAU ARJUNA NYARIS BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Yudhi EM dari Enggal Makmur, masih mengandalkan jago cucak hijau Arjuna. Arjuna menjadi salah satu langganan juara di sini. Arjuna turun dua kelas, sukses tebar pesona dan nyaris borong juara 1. Di kelas Cucak Hijau A, Arjuan berhasil melewati Mutiara Hijau milik Regi dan Ninja kepunyaan P.Gino/BG. Di kelas Cucak hijau B Arjuna harus mengakui keunggulan  Kuda Liar milik Nano.

Cucak hijau Octa milik Cak Keliek yang sebelumnya raih juara 2 di Jogja Vaganza, kini masih tetap tampil stabil di tangga juara,” Octa di Jogaja Vagaza mau dibayar dua orang, 60 dan 20, tapi anak saya Octa tidak boleh sampai nangis-nangis, dari pada anak saya sakit mendingan tidak dijual,” jelas Cak Keliek.

 

SONIC SF. MENCOBA KEBERUNTUNGAN KELAS PAUD

 

Sonic SF kini makin eksis, setelah sebelumnya melesatkan love bird Remot Contro. Sonic SF mencoba keberuntungan love bird paud. Dua jagonya Serdadu milik Edhi/Petra AKBF dan Susi Joss milik Bagong Kobar cukup prospek ke depan,” baru kita coba beberapa kali lumaya selalu juara, di JEC pada malam hari masuk 4 besar,” jelas salah satu kru Sonic SF Bersemangat.

Angga Center Phone yang mengusung Duta Excellent Cup berhasil bersama kenari The Dancer yang meraih juara 2 dua kali. “Kita memang nyaris datang ke lapangan tiap hari untuk lomba dan menggalang dukungan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui akan datang ke Excellent Cup 19 Maret mendatang,” jelas Angga Center Phone.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN SAMPAI KETEMU EVEN BERIKUTNYA

 

“Latpres secara rutin digelar setiap satu bulan sekali, kali ini jatuh pada pada pekan kedua. Adapun latber rutin digelar setiap hari Senin dan Jumat,” jelas Rony dan Bayank mewakili segenap panitia seraya mengucapkan terimakasih dan mohon bila masih ada kekurangan selama even tersebut berlangsung.

 

JUARA SLEMAN BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA EXCELLENT CUP TERUS MENDAPAT DUKUNGAN LUAS

 

OKTA. CUCAK HIJAU OKTA STABIL DITANGGA JUARA

 

OWEN N CREW. KENARI BINTANG OWEN DI JOGJA LANGSUNG JUARA

KATA KUNCI: sleman bc sonic sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp