BENDOT KAPAL OLENG KRU. JUARA SINGLE FIGHTER


SLEMAN AWARD

Duta Piala Raja & Kapal Oleng SF Juara Umum

Sleman Award, Minggu 21 Novermber 202,  kolaborasi Bang Jefri dari SBC dan Koko dari KMS benar-benar meriah. Kicaumania luar kota berdatangan ke gantangan Srowolan, mulai dari Muntilan, Magelang, Temanggung, Jogja, dan sekitarnya. Joko Kapal Oleng SF dan Duta Piala Raja keluar sebagai Juara Umum.

MC Chabib dari Temanggung cukup piawai dalam menghidupkan suasana dan menjaga situasi tetap kondusif. Lomba yang dimulai pukul 10.00, sudah selesai menjelang malam. Komunitas anis merah, kenari, dan branjangan turut memeriahkan. Panitia membuka 10 kelas komunitas.

 

 

MC KHABIB. HIDUPKAN SUASANA LOMBA

 

Berkat dukungan penuh dari kawan-kawan, Joko Kapal Oleng keluar sebagai juara Single Fighter. Jagonnya yang dikawal ketat oleh Bendot dan kawan-kawan tampil cemerlang, memborong juara. Di antarnya kenari Cak Silo juara 1, 2, kelas Lovebird Paud memborong dua gelar juara 1, ditambah poin penuh di kelas Lovebird Righter dan kacer Alkalin yang tampil ciamik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pak Joko sendiri tidak mengawal langsung jagonya, karena masih berada di kapal. Selama pak Joko bekerja, hampir semua jagonya setiap pekan tetap diturunkan lomba. Burung dikawal oleh kawan-kawan terdekatnya. Pak Joko tak pernah pilih-pilih EO, hampir semua EO pernah disambanginya.

 

KAPAL OLENG KRU. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Mendapat kabar dirinya berhasil meraih juara Single Fighter, memang terasa bahagia sekaligus menjadi  obat rindu dengan suasana lomba. “Setelah diumumkan panitia, Kapal Oleng juara Single Fighter, saya langsung kontak ngabari pak Joko, beliau merasa sangat gembira dan terimakasih pada kawann-kawan yang terlah mendukung,” jelas Bendot.

Keberhasilan in sekaligus membuat semangat bagi kru Kapal Oleng, yang akan kembali mengawal jago-jagonya di Piala Raja Minggu (28/11) di Taman Prambanan. Di pertengahan Desember, juga ada event yang sangat didambakan para kicaumania, d’Pong Bird Festival Semarang (12/12).

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC

 

Juara Umum Bird Club dimenangkan oleh Duta Piala Raja yang dikawal langsung oleh Rangga, salah satu juri PBI. Rangga mengaku kemenangan ini tak lain berkat dukungan luas kicaumania, sehingga Duta Piala Raja berhasil meraih juara umum. “Terimkasih sekali kepada kicaumania yang telah mendukung Duta Piala Raja, sampai bertemu pekan depan di Piala Raja,” ujar Rangga sambil tersenyum.

Di kelas murai batu merapi, kelas tantangan G-16 dengan tiket 500 ribu rupiah, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Banyak burung ngetop turun sehingga pertempuran cukup sengit dan ketat, indah dipandang.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU UTAMA

 

Keluar sebagai juara pertama Pancaka milik Aro Arung dari Blues 58. Prestasi ini sekaligus memperbaiki peringat Pancaka, setelah pekan lalu di Annversary Sorowajan meraih juara 2 dan 3.

Juara dua diraih oleh Land Cruiser milik Aditya Bima, yang diturunkan Deny. Kendati hanya masuk dua besar, penampilan Land Cruiser patut mendapat acungan jempol. Kerjanya ngotot, tembakannya juga tajam-tajam. Land Cruiser salah satu burung yang sering turun di kelas tantangan, dan selau membawa hoki bagi pemiliknya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Beberapa kali Land Cruiser turun di kelas tantangan selalu meraih juara. Gantangan Kronggahan Bird Club, salah satu yang sering menyajikan kelas tantangan, Land Cruiser selalu turun di sini dan beberapa kali berhasil meraih juara 1.

Deny yang dipercaya sekaligus mengawal lapangan, menggungkapkan Land Cruiser sebenarnya juga sering turun di kelas reguler. Selama diturunkan di kelas tantangan memang hampir selalu membawa pulang juara.

Land Cruiser kini sedang ancang-ancang dan dipersiapkan dengan matang untuk turun di Piala Ketua SMM Minggu, 12 Desember 2021. “Land Cruiser di SMM main tiga kelas, di tiket, 22 juta, 5,5 juta dan 4,4 juta,” tambah Deny mantap.

 

SAMURI TV. BERSAMA KELUARGA TERCINTA

 

Samuri TV, youtuber yang sering membawa burung kacer,  juga hadir. Kali absen tidak bawa burung. “Saya tidak bawa burung om, momong anak malah tidur di depan rumah orang. Burung kacer saya dibawa kawan main tempat lain,” jelas Samuri TV yang selalu ceria dan murah senyum.

 

 

Di sela-sela lomba, Bang Jefri dan Mr. Koko mengaku cukup lega dan gembira, atas gelaran Sleman Award hasil kolaborasi ini. Harapannya, semoga ke depan bisa kembali bekerja sama, dan bisa bikin lomba yang lebih besar lagi.

“Terimasih sekali kepada kawann-kawan kicau mania atas semua dukungan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Bang Jefri dan Koko mewakili rekan-rekan panitia.

 

PANITIA DAN JURI SLEMAN AWARD

 

Jangan lupa, setelah Piala Raja, gelaran akbar berikut yang sangat ditunggu-tunggu kicaumania adalah d’Pong Bird Festival di Semarang, pada 12 Desember. Even ini juga bakal dihadiri langsung oleh Dwi Sampit, yang sedang memantau burung-burung kualitas untuk memperkuat amunisinya.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [busro]

 

DATA JUARA SLEMAN AWARD DI GANTANGAN KMS:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sleman award kapal oleng duta piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp