GAYA AKTIF FULL SUJUD, VIP AMANKAN SATU KEMENANGAN.

SKN FEATURING WAHYU APUNG - GRESIK, #1

Perdana Tampil Usai Mabung, VIP Langsung Menggondol Juara

Pertama kali turun di event besar, murai batu VIP milik Wahyu Lasbon dari Wasa Team berhasil menyegel satu kemenangan pada SKN featuring Wahyu Apung di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 8 Oktober 2023.

Setelah dibeli oleh Wahyu Lasbon, VIP baru beberapa kali dimainkan bulunya langsung banyak yang ambrol alias mabung. Setelah selesai mabungnya, pertama kali diturunkan di lomba besar VIP mampu bertanggung jawab dengan meraih satu kemenangan.

 

I-ONE DAN AKBAR ANTARKAN VIP DUDUKI POSISI TERATAS.

 

Dikawal langsung oleh I-One dan anaknya yaitu Akbar, VIP yang hanya turun satu kelas mampu menyumbangkan satu gelar buat Wasa Team dengan menggondol juara di kelas murai batu Tumis Kangkung. "Sebenarnya dia belum waktunya bermain karena bulunya masih basah, kita mencoba main sekali ternyata mainnya sangat bagus," jelas I-One sang peracik burung.

Gaya aktif di pangkringan atas dan bawah, dibumbuhi beberapa kali sujud dengan semburan roll tembak berdurasi rapat. VIP mampu menyegel satu kemenangan di kelas murai batu Tumis Kangkung tiket 550 Ribu, unggul atas Iron Man dan Rampes.

 

 

Melihat hasil yang cukup memuaskan ini, Wahyu Lasbon akan mempersiapkan jagoan barunya ini untuk bermaik di Mojokerto 2 minggu lagi. "Mudah-mudahan pada event SMM featuring Yoga Vardhana, dia mau tampil bagus lagi seperti sekarang (8/10)," ucapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKN FEATURING WAHYU APUNG - GRESIK, KLIK DI SINI

 

AKBAR SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY JUARA PERTAMA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skn featuring wahyu apung gresik vip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp