WAHYU APUNG MERASA SENANG GELARANNYA BERJALAN SUKSES, MESKIPUN CAPEK.

SKN FEAT WAHYU APUNG - GRESIK, #2

Antusias Semakin Tinggi, Sampai Tambah 3 Kelas Tantangan

Antusias peserta SKN feat Wahyu Apung semakin meningkat tidak hanya member tetap tapi juga rekom baru sangat ingin bermain pada gelaran yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik tersebut.

Ratusan bahkan ribuan murai batu mania berkumpul memadati gantangan Gagak Sakti Gresik untuk memriahkan gelaran SKN (Seduluran Kicau Nusantara) yang diketuai oleh Ardi Bravo. Saking antusiasnya peserta, panitia SKN feat Wahyu Apung yang sedianya hanya menyediakan 14 kelas akhirnya harus menambah 3 kelas lagi.

 

 

KUNTET JUARA PERTAMA DI KELAS TANTANGAN KE DUA.

 

“Kami tidak menyangka gelaran SKN feat Wahyu Apung mendapat apresiasi tinggi dari kicaumania, tidak hanya pemain besar yang hadir. Pemain akar rumput juga banyak yang hadir dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah,” buka Wahyu Apung selaku ketua pelaksana atau tuan rumah pada gelaran SKN kali ini.

Untuk pemenang di kelas tantangan pertama berhasil disabet oleh M15 gaco Abah Imam dari Malang yang bersaing dengan Goenaly dan Mercy. Sedangkan pada kelas tantangan ke dua mampu diraih Kuntet milik Agus Leak yang bersaing dengan Bledek dan Pesona sedangkan kelas tantangan terakhir mampu diamankan oleh Alam gaco Fero dari 805 SF Lamongan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Total 17 kelas akhirnya terlaksana pada lomba yang berlangsung di hari Minggu, 08 Oktober 2023. “Memang untuk tiket besar khususnya harga 3,3 juta dan 2,2 juta menjadi rebutan para member. Kami akhirnya membuka kelas tantangan , dua kelas dengan tiket 1,1 juta yang kami buka sebelum gelaran berlangsung dan satu kelas lagi dibuka pas gelaran mau berakhir. Untuk kelas tantangan dadakan dengan tiket 550 ribu kami buka pendaftaran dilapangan,” tambah Wahyu Apung.

Panitia SKN feat Wahyu Apung, memberikan suguhan yang menarik dan berbeda dengan kopdar SKN sebelumnya. Salah satunya adalah memberikan penghargaan kepada media partner. “Sebagai wujud apresiasi kami, penghargaan tidak hanya diberikan kepada peserta tapi juga kami berikan kepada media partner yang sudah ikut mengawal setiap gelaran SKN,” terang Taufik Sahabat, selaku divisi media.

 

SUASANA PANAS JADI HILANG DENGAN KEHADIRANNYA.

 

SKN akan memberikan suguhan yang lebih menarik lagi, mulai dari kemasan hingga sistem penjurian. “Kami ingin mempunyai uniform sendiri untuk kabinet, tim juri, dan juga media dengan ciri khas SKN. Pokoknya hari ini capek tapi senang dan puas karena gelaran terlaksana sesuai harapan,” ujar Wahyu.

Untuk tiket, Wahyu Apung menjelaskan bahwa SKN memang menjaring semua kalangan mulai dari pemain besar hingga akar rumput. “Untuk SKN feat kita mematok harga tiket tertinggi adalah 3 juta sedangkan yang terendah 550 ribu. Sedangkan untuk kopdar SKN non fit mungkin harga tiket tertingginya dikisaran 2 jutaan, untuk Anniversary ada kemungkinan tiket akan menjadi 5 jutaan sebagai kelas tertingginya,” tambahnya.

Wahyu Apung mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelarannya hari ini. “Terimakasih kepada semua peserta yang sudah ikut memeriahkan gelaran SKN feat Wahyu Apung. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan buat yang belum beruntung bisa dicoba lagi pada gelaran SKN berikutnya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKN feat WAHYU APUNG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUSI RIZANDHE PEMANDU ACARA SKN FEAT WAHYU APUNG.

 

SKN FEAT WAHYU APUNG. ANTUSIAS PESERTA SANGAT TINGGI LOMBA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES.

 

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara skn feat wahyu apung gagak sakti wahyu apung warung apung rahmawati santet alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp