BAJAK LAUT TAMPIL STABIL DAN KOMPLIT BERKAT RAWATAN HARIAN TANPA KROTO DAN ULAT HONGKONG.

SKM PUSPA AGRO FEAT EBOD JAYA - SIDOARJO, #3

Kerjanya Komplit, Padahal Kondisinya 85 Persen, Ini Rahasianya? + VIDEO AKSI BAJAK LAUT

Bajak Laut berhasil meraih double winner pada gelaran SKM feat Ebod Jaya di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo berkat penampilan komplitnya. Apa sih rahasianya?

Kerjanya santai, buka paruhnya enteng, tembakannya rajin ditambah gaya sujud membuat Bajak Laut milik Julius dari Caspia SF berhasil membawa pulang dua piala pada gelaran rutin SKM yang berkolaborasi dengan Ebod Jaya.

 

 

JULIUS MAMPU MEMBAWA BAJAK LAUT SABET JUARA 2 DAN 1.

 

Turun dua sesi, Bajak Laut mampu tampil stabil dan bisa membanggakan sang empunya. Turun pertama pada sesi B, Bajak Laut langsung memperlihatkan perform apiknya mulai dari gaya hingga tembakan yang membuatnya mendapatkan bendera koncer B dari tim pengadil dan berhak membawa pulang piala juara 2.

Menurut Julius, performa Bajak Laut masih 85 persen karena kondisinya bulu tua dan mau mabung. “Dia belum bisa memperlihatkan perform terbaiknya hari ini, maklum mas, kondisi bulu tua. Mungkin nanti setelah mabung baru dia bisa top perform lagi,” bukanya kepada burungnews.

 

 

Setelah bersaing sengit dengan Arcil yang menjadi jawara dan Marukawa yang membuntuti di posisi tiga, Bajak Laut kembali diturunkan pada sesi D. Julius mencoba mengistirahatkan gaconya lebih lama, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “Kalau dia turun pada sesi C, takutnya jaraknya terlalu dekat dan tidak bisa kerja bagus,” jelasnya.

Tidak salah prediksi Julius, Bajak Laut yang sudah istirahat lama kembali memperlihatkan permainan apiknya. Menempati nomor gantangan 28, Bajak Laut tampil tidak kalah bagusnya dengan sesi sebelumnya. Lagu kenari, prenjak, love bird, dan cucak cungkok dibawakan secara bergantian membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKM.

 

BAJAK LAUT DITURUNKAN JULIUS SETELAH MERAH JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU D.

 

Lawan berat Bajak Laut pada sesi ini adalah Rojo Koyo milik Abah Laleh dari PMBS dan Pecut burung andalan Ko Ipong dari 3 Putra Sf yang dikawal oleh Hendra dan Pungki. Meski mendapatkan dua gelar juara, Julius masih belum puas dengan performa Bajak Laut. “Mungkin pada akhir tahun dia akan mabung dan kita tunggu hasilnya setelah mabung, saya yakin dia akan lebih bagus lagi dan bisa memperlihatkan top performnya,” yakinnya.

Bajak Laut yang sudah delapan bulan dirawat sendiri oleh Julius, menerapkan rawatan harian yang simpel. Pengembunan plus penjemuran dilakukan setiap hari pada pukul 5 hingga jam 9 pagi, untuk mandinya diterapkan 3 hari sekali diambil pada sore hari. Untuk setingan harian, diberi asupan 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Julius membeberkan rahasia burungnya tampil stabil dan komplit berkat ini? “Saya tambahkan ulat kandang dan voer setelah saya kasih jangkrik, karena saya tidak main ulat hongkong ataupun kroto. Rawatan hari H juga tidak beda jauh dengan rawatan harian, cuman H-1 saya mandikan dia. Pagi sebelum berangkat saya kasih 3 ekor jangkrik, kalau kondisnya kurang ok saya tambahkan 1-2 jangkrik sebelum turun lomba,” bebernya.

Juliuas berharap, setelah bisa koncer di SKM dan SKN beberapa kali, keinginannya adalah bisa tampil di SMM. “Karena SMM adalah barometernya lomba murai batu, tidak ada salahnya setiap pemain ingin tampil di SMM, begitu juga saya berharap bisa tampil di SMM ke depannya,” harapanya.

 

DATA JUARA SKM PUSPA AGRO FEAT EBOD JAYA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

INILAH AKSI BAJAK LAUT KETIKA JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU B

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

KATA KUNCI: skm feat ebod jaya skm ebod jaya puspa agro sidoarjo bajak laut caspia sf tanpa ulat hongkong dan kroto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp