SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU EBOD JAYA.

DATA JUARA SKM PUSPA AGRO FEAT EBOD JAYA - SIDOARJO, MINGGU, 13 NOVEMBER 2022

MB Marukawa, CH Satrio, dan Kirangan berhasil merebut juara di kelas khusus SKM feat Ebod Jaya di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet di gantangan Puspa Agro, Sidoaro pada hari Minggu, 13 November 2022.

SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson kali ini menggandeng Ebod Jaya dengan membuka kelas khusus tiket murah berhadiah WAH. Ada tiga kelas Ebod Jaya dengan tiket 100 ribu dengan hadiah 2 juta rupiah untuk pemenang pertama yaitu kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet. “Untuk kelas tersebut peserta wajib memakai sangkar dari produk Ebod Jaya,” ujar Agung, salah perwakilan panitia kepada burungnews.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU EBOD JAYA.

 

Di kelas murai batu Ebod Jaya, Marukawa gaco anyar H Made dari AMBI berhasil menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Jarot milik Ba Fakih dari PMBS dan Sredex andalan Abah Munib dari Serdadu ZR. Sedangkan di kelas cucak hijau diraih Satrio burung milik Deddy Gun dari Cokro BC yang beradu jamtrok dengan Sentyaki milik Abah Hudan dan Nakula gaco Tiyo daro Wage.

Sedangkan di kelas cendet menjadi milik Kirangan burung andalan Abah Soleh dari Komodo SF/Ring Biru yang sukses menjadi bintang dan bersaing dengan Isco milik Abah Tatuk dari 139 Team. “Persaingan sengit tidak hanya di kelas Ebod Jaya, beberapa kelas regular terlihat full gantangan seperti murai yang buka kelas sesi A hingga G, cucak hijau A hingga E dan cendet ada dua sesi dan satu sesi untuk kelas konin,” tambah Agung.

 
Berikut data juara SKM Sabtu, 12 November dan SKM feat Ebod Jaya hari Minggu, 13 November 2022:

 

 

SATRIO MILIK DEDY GUN DARI COKRO BC SABET JUARA CUCAK HIJAU EBOD JAYA.

 

KIRANGAN DAN ISCO PEMENANG DI KELAS CENDET EBOD JAYA

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

KELAS CUCAK HIJAU EBOD JAYA.

 

KELAS CENDET EBOD JAYA.

 

BARU...   TOPSONG   PREMIUM  , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia   TOPSONG PREMIUM RED ANISE  ,   MURAI BATU  ,   HWAMEY   ( PREMIUM GOLD ) ,   LARK / BRANJANGAN  ,   MINI PELET  ,   BEO  .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skm skm puspa agro sidoarjo ebod jaya marukawa ambi satrio cokro bc kirangan komodo sf ring biru surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp