ALVIN (TENGAH) ANTARKAN 340 KUHP MERAIH DUA PIALA.

SKM NGGOLEK THR - SIDOARJO, #1

Cendet 340 KUHP & Advokat Bawa Pulang 3 Piala, CH Abigail Nyaris Nyeri

Dua jawara milik Alvin dari tim Awe SF cendet 340 KUHP & Advokat berhasil membawa pulang tiga piala sebagai juara 1, 2 dan 2 pada SKM Nggolek THR di gantangan Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 16 April 2023. Sedangkan cucak hijau Abigail nyaris meraiah dua kemenangan.

Setelah absen beberapa bulan dikarenakan mabung, cendet 340 KUHP mulai bisa unjuk gigi dengan meraih juara 1, 2 dan 4. Sementara sang pelapis Advokat juga ikutan bisa menyumbangkan 1 piala sebagai juara kedua.

 

340 KUHP KETIKA MERAIH JUARA DI SESI CENDET SILATURAHIM B.

 

Aksi naik turun pangkringan atas dan bawah disertai berondongan lagu gereja tarung nyambung tengkek buto, 340 KUHP hanya dianugerahi juara empat di sesi awal cendet Silaturahim A.

Kebangkitannya mulai terlihat ketika bertading di sesi cendet Silaturahim B, tembakan ngeroll mulai awal digantangankan hingga akhir. Membuat dewan juri terpukau akan aksi 340 KUHP untuk memberikan koncer A mutlak, unggul atas Kirangan dan Celeng.

 

 

Pada sesi terakhir, keberuntungan belum berpihak kepada 340 KUHP. Kembali tampil cantik 340 KUHP harus puas berada di posisi runner up kalah dari Kirangan. "Menurut saya penampilan 340 KUHP tidak kalah dengan Kirangan, hanya keberuntungan saja yang belum berpihak kepadanya," ungkap Alvin.

Sementara sang pelapis dari 340 KUHP yaitu Advokat, masih bisa mempersembahkan 1 piala buat tim Awe SF sebagai juara kedua di kelas utama cendet Amanah. "Terima kasih buat kru Awe SF yang sudah membantu, hingga kita bisa mendapatkan 3 piala di gelaran kali ini. Semoga kedepannya tim ini makin solid dan kompak," tutur Alvin.

 

BANGKIT BAWA PULANG 2 PIALA SEBAGAI JUARA 2 DAN 3.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh jagoan baru milik H Edo dan H Eno dari Abang Adek SF Bangkalan, hanya membawa satu amunisi cendet muda usia bernama Bangkit. Tim Abang Adek SF mampu membawa pulang 2 piala. "Karena usianya masih muda, mainnya cukup dua kali saja," jelas H Edo.

Bertarung dengan burung-burung jawara dari Surabaya, Bangkit nyaris meraih satu gelar di kelas cendet Silaturahim A untuk berada di posisi runner up. Sang jawara diamankan oleh Kirangan milik Abah Sholeh dari Ring Biru/Komodo SF.

 

 

Kembali bertarung di sesi kelas utama cendet Anamah, Bangkit masih bisa mempersembahkan 1 piala lagi untuk berada di peringkat ketiga. "Allhamdulillah lomba kali ini kita masih bisa membawa pulang 2 piala, saya tetap senang meskipun tidak ada yang juara pertama," kata H Edo.

Cucak hijau Abigail milik Hendra Gemma dari Abigail SF kembali bisa unjuk gigi dengan membawa pulang 2 piala sebagai juara 1 dan 2. "Allhamdulillah, meskipun ada beberapa bulunya yang lepas dia masih bisa tampil bagus," bilang Hendra Gemma.

 

ABIGAIL NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kurang beruntung ketika bertarung di sesi awal, membuat Abigail langsung bangkit saat bermain di sesi cucak hijau Amanah A. Mengandalkan pukulan roll tembak dengan durasi rapat, Abigail mampu memikat hati dewam juri untuk memberikan satu kemenangan.

Kembali turun di sesi Amanah B, Abigail nyaris bisa membawa pulang dua gelar seandainya tidak kalah 1 bendera dengan Vampire milik Om Novi dari Citra Hormony yang menggagalkan ambisi Abigail untuk merebut dua kemenangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung Hendra Gemma. "Sebelum tampil disini minggu kemarin juga meraih juara di Bangkalan, saya sangat senang bermain di gelaran SKM. Semoga kedepannya dia selalu rajin bisa membawa pulang piala di lomba-lomba SKM," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM NGGOLEK THR - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: skm nggolek thr - sidoarjo cendet 340 kuhp advokat ch abigail

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp