AKSI NYEKLEK SILIWANGI KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Gaya Nyeklek MB Siliwangi Kunci Kelas Utama, Pastol Pindang Stabil Meraih Gelar

Siliwangi milik Abah Ali berhasil mengunci 1 kemenangan di kelas utama murai batu dengan gaya nyekleknya pada latber rutin SKM Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 25 Agustus 2022. Sedangkan Pindang burung pastol yang selalu rajin meraih trophy kejuaraan.

Penampilan apik diperlihatkan oleh Siliwangi, gaya nyeklek disertai semburan tiga lagu cililin, prenjak merah dan kenari yang disambung-sambung. Untuk bisa merebut juara 1 dan 4 pada latber rutin gantangan SKM Maharaja Koblen. "Meskipun baru 2 kali urakan, dia jarang sekali zonk dalam setiap kali berlomba," bangga Abah Ali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi nyeklek Siliwangi perlihatkan ketika tampil di kelas murai batu A, juga tembakan roll panjang isian kapas tembak untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan satu kemenangan di sesi utama murai batu.

Sayangnya pada dua sesi selanjutnya, Siliwangi belum bisa mencatatkan lagi namanya di posisi tiga besar. Siliwangi harus puas berada di posisi ke-4 setelah jagoan-jagoan yang lain juga tampil bagus pada kelas murai batu B.

 

SILIWANGI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Dengan hasil ini, Abah Ali tetap cukup bangga dengan amunisi andalannya untuk selalu meraih hasil yang menggembirakan hatinya. "Syukur Allhamdulillah, dalam setiap minggunya dia berlomba tidak pernah pulang dengan tangan kosong," tuturnya kepada Burungnews.

Penampilan mengkilap juga diperlihatkan oleh Pindang jagoan milik Ari Putra dari Serdadu ZR, membawa gaco yang masih pastol berusia antara 7 sampai 8 bulan. Pindang nyaris berhasil meraih satu kemenangan untuk berada di posisi kedua. "Sayangnya dia tidak mengeluarkan tembakan roll panjangnya, hanya pendek-pendek tapi durasinya rapat," jelas Ari Pura.

 

MESKIPUN MASIH PASTOL, PINDANG MASIH BISA MERAIH HASIL YANG POSITIF.

 

Gaya sujud dengan tembakan lagu kenari, cililin dan kapas tembak, Pindang mampu menduduki posisi kedua di kelas murai batu B. Kaisar milik Ko King dari Surabaya menjadi sang pemenang lewat aksi tembakan roll panjang berkali-kali. "Ini sesi paling seru pada lomba kali ini, nyaris semua burung kerjanya bagus-bagus," ucap Ko King.

Dicoba kembali bermain di sesi murai batu D, penampilan Pindang semakin menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Biasanya dia hanya main sekali karena masih usia muda, setiap 2 minggu sekali dia selalu rajin meraih gelar sebelumnya di gantangan Dewa 99, Tjokro dan Arsa BC," bangga Ari Putra.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Wayang milik Pardi dari MPS SF bisa menjadi sang pemuncak podium di sesi pembuka lomba cucak hijau A sebagai sang juara. Diikuti oleh Baong milik Mulyadi dari Pasambi di peringkat kedua.

Pada dua sesi akhir, giliran Kinjeng milik Bobby dari Lintang Timur yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Sementara di partai pamungkas, ada nama Koprot milik Abag Gogon dari Kejer-Kejer yang menyodok pada kelas cucak hijau C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KAISAR AMANKAN 1 KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

CUCAK HIJAU WAYANG JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb siliwangi pastol pindang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp