PEMBAGIAN DONASI KEPADA ANAK YATIM OLEH PANITIA SIS SF BANGKIT FEAT BINTANG 9.

SIS SF BANGKIT FEAT BINTANG 9 SURABAYA, #1

Laga Amal yang Sukses dan Tanpa Protes di Surabaya Utara

Siswayono selaku owner SIS SF Bangkit sukses menggelar laga amal di gantangan Bintang Sembilan Laza, Sidotopo Wetan, Surabaya tanpa ada protes dan mendapat sambutan hangat dari kicaumania Surabaya Utara.

Tujuan utama Siswayono membuat gelaran di wilayah Surabaya Utara, pertama ingin mempererat tali silaturahmi sesama kicaumania khususnya di wilayah Surabaya Utara sekaligus sebagai laga amal yang hasil dari lomba tersebut di donasikan kepada anak yatim piatu serta yayasan PSP (Paguyuban Suporter Surabaya).

 

 

SISWAYONO SUKSES MENGGARAP LOMBA TANPA PROTES DI SURABAYA UTARA.

 

Menurut Siswayono, pemain burung berkicau di Surabaya Utara terkenal dengan kerasnya dan ini bukan menjadi rahasia umum. “Kenapa saya membuat lomba di wilayah Surabaya Utara, yang pertama saya ingin menghapus stigma bahwa pemain Surabaya Utara itu keras dan sering protes. Tapi dengan kesuksesan gelaran saya kemarin, saya ingin membuktikan bahwa pemain Surabaya Utara juga pemain yang mempunyai jiwa besar serta bermartabat,” bukanya.

Terbukti dari enam belas kelas yang berlangsung di gantangan Bintang Sembilan Laza dengan tajuk SIS SF Bangkit feat Bintang Sembilan, tidak ada protes keras yang membuat jalannya lomba berhenti. “Alhamdulillah gelaran kami bisa berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada laga amal kami dan salut buat kalian semua yang membuat suasana lomba menjadi kondusif,” terang Siswayono.

 

KAJI FAIZ (KAOS BIRU) MENDUKUNG GELARAN SIS SF BANGKIT.

 

Ratusan kicaumania turut mensukseskan gelaran yang berlangsung pada hari Minggu, 01 Oktober 2023. Tampak hadir beberapa pentolan dari Surabaya Utara yang hadir seperti Kaji Faiz, Kaji Nasir, Ari Piss Team, hingga Heri Poin dan masih banyak lagi. “Saya tidak menyangka gelaran kami mendapatkan apresiasi yang begitu besar, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang turut mendukung gelaran kami,” tambah Siswayono.

Acara yang dibuka dengan tumpengan yang dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada anak yatim piatu tersebut, dimulai pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan dengan lomba yang dibuka oleh kelas cucak hijau Bintang Sembilan serta Love Bird A, dan Murai Batu Executive menyusul di kelas berikutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lucky Goza dari Surabaya Bangkit yang turun membawa satu amunisi yaitu cucak hijau Rara, mampu meraih hatrik juara pertama yang mendapatkan apresiasi sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau serta ditutup dengan merebut juara umum SF.

Menurut Lucky Goza, baru kali ini gantangan Bintang Sembilan Laza bikin even seramai ini. “Sekian kali saya datang ke lomba di gantangan Bintang 9 Laza, baru kali ini pesertanya sangat meriah. Tidak hanya kelas cucak hijau, kelas murai batu,kenari, cendet, bahkan love bird juga ramai. Selamat buat panitia lomba karena gelarannya sukses dari segi kualitas dan kuantitas. Tidak ada suasana keras seperti yang dibayangkan semuanya berjalan lancar dan sukses tanpa ada protes,” jelas Lucky Goza yang kerap hadir pada lomba di Surabaya Utara.

 

HERI POIN (TENGAH) MERASA KAGET LOMBANYA MERIAH DAN TANPA PROTES.

 

Bahkan salah satu pentolan seperti Heri Poin yang hadir, merasa kaget dengan ramainya peserta dan tidak adanya protes. “Ini baru lomba keren di Surabaya Utara, pesertanya ramai dan tidak ada yang protes. Monggo kalau mau bikin lomba di Surabaya Utara saya siap membantu bila diijinkan,” jelasnya.

Selain memberikan donasi kepada anak yatim piatu, panitia SIS SF Bangkit juga memanjakan peserta dengan memberikan bonus pada setiap kelasnya. “Melihat antusias yang begitu tinggi, saya berharap bisa kembali menggelar lomba di Surabaya Utara. InsyaAllah akan kami buat lebih meriah lagi dari hari ini dan full bonus,” tutup Siswayono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SIS SF BANGKIT feat BINTANG 9 LAZA, KLIK DI SINI

 

 

LUCKY GOZA (TOPI HITAM) GELARAN SIS SF BANGKIT SANGAT SUKSES DARI SEGI KUALITAS DAN KUANTITAS.

 

ARIE PISS TEAM DAN ANDY MOSCOW IKUT HADIR MEMERIAHKAN LOMBA SIS SF BANGKIT.

 

PEMOTONGAN TUMPENG OLEH PERWAKILAN BINTANG 9 DAN PANITIA SIS SF BANGKIT.

 

PEMBAGIAN DONASI KEPADA ANAK YATIM OLEH PANITIA SIS SF BANGKIT FEAT BINTANG 9.

 

PEMBAGIAN DONASI KEPADA PAGUYUBAN SUPORTER SURABAYA DI AKHIR LOMBA.

 

SESI MURAI BATU TAMPAK PALING MERIAH.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: sis sf bintang sembilan surabaya sidotopo surabaya utara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp