SINGOPRONO CUP I


SINGOPRONO CUP I SIMO: Biante, Gambleh, dan Saroja Cetak Double Winner, Gandring dan K5 Menangi Kelas Utama

Murai batu Biante, kacer Saroja, dan love bird Gambleh berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Singoprono Cup I. Tampil gemilang di kelas utama, murai batu Gandring dan love bird K5 keluar sebagai yang terbaik.

Bertempat di Gantangan New Las Vegas, Simo, Boyolali, lomba burung berkicau Singoprono Cup I yang diadakan pada Minggu, 28 Februari 2021 berjalan lancar dan kondusif. Meski berlokasi di pelosok desa, gelaran kali ini tetap diikuti oleh kicaumania dari berbagai kota.

 

 

BAYU MESRAN AMS BF. MB BIANTER CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Biante, amunisi baru milik Mr. Bayu Mesran AMS BF yang berhasil menduduki dua kali podium pertama di kelas Murai Batu B dan C. Meski termasuk amunisi baru di kandang AMS BF, Biante berhasil membuat kejutan dengan performa impresifnya.

 

 

Tampil menonjol dengan membawakan tembakan panjang seperti kenari, cililin, dan seabreg materi lain, calon indukan kandang AMS BF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Sayang di kelas Murai Batu A, amunisi yang dikawal oleh Eko Jangkrik ini kurang hoki dan tidak mendapat nominasi.

 

ASHA BF. KACER SAROJA BORONG JUARA

 

Bukan hanya Biante, nama kacer Saroja milik Asha BF Solo juga memperlihatkan kedigdayaannya setelah menduduki dua kali podium pertama alias double winner. Tampil impresif di dua sesi yang diikuti, Saroja tak terbendung oleh lawan dengan materi rol tembak yang dibawakan dengan speed rapat.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurunkan kenari Kujang Kembar, Nellan Bersama BC berhasil menduduki podium pertama dan ketiga di kelas kenari setelah kenari warna bon ini tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat. Kemenangan ini menjadi bukti kalau gaco-gaco andalan Bersama BC memang berkualitas dan sulit dikalahkan.

 

BERSAMA BC. SUKSES BERSAMA CH GANESHA DAN KENARI KUJANG KEMBAR

 

Kalau selama ini dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, Bersama BC juga mampu membuat kejutan di kelas Cucak Hijau setelah Ganesha menduduki podium kedua di kelas utama. Keberhasilan ini menjadi bukti kalau Nellan dan kawan-kawan pun ingin merasakan atmosfer kelas ocehan yang selama ini sangat seru dan menegangkan.

Di kelas love bird, Gambleh berhasil undang decak kagum setelah tampil memukau dengan kekekan tiga menitan dalam dua kali pukulan. Sebagai salah satu gaco  yang sedang naik daun dalam beberapa waktu terakhir, kinerja dan kualitas love bird yang dibawa oleh Team Solo ini memang tak diragukan lagi.

 

TEAM SOLO. LB GAMBLEH DOMINASI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

K5, amunisi yang dikawal oleh Baedi Ungaran berhasil membuat kejutan di kelas utama Love Bird Umum A dengan menduduki podium pertama. Ngekek rajin dan rapat dengan durasi di atas rata-rata, love bird warna hijau ini berhasil mengungguli rival-rivalnya.

 

 

Tampil apik di sesi pamungkas, murai batu Gandring milik Hery Jaya PS berhasil mencuri kemenangan di kelas utama. Membawakan tembakan panjang dan durasi kerja nutup, Gendring yang berada di nomor gantangan paling besar ini berhasil membuat kejutan.

 

HERI JAYA PS. MB GANDRING JUARA KELAS UTAMA

 

“Alhamdulillah, Gandring mau tampil maksimal. Awalnya sih takut nggak mau jalan, soalnya jarang sekali ada lomba, apalagi settingan yang dipakai kan nggak seperti biasanya, tapi kalau udah rejeki, nggak akan kemana,” ungkapnya.

Di akhir perlombaan, Setan Gantangan SF dan Tempoe Doloe dinobatkan sebagai juara umum setelah mendulang poin tertinggi. Mewakili juri dan panitia, Mr. Sogol mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. [danu, asept]

 

 

JURI SINGOPRONO CUP I

 

LOVE BIRD KS JUARA KELAS UTAMA

 

CENDET PL CETAK DOUBLE WINNER

 

SETAN GANTANGAN SF. JUARA UMUM SF

 

TEMPOE DOLOE BC. JUARA UMUM BC

 

 

 

KATA KUNCI: singoprono cup i biante gambleh seroja gandring k5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp