DEDY DKK WAKILI SIEN RONNY DI PALEMBANG

SIEN RONNY MAKIN KUAT

Sehari Juara SF di Bali, Jakarta, dan Palembang

 

 

 

1 hari, juara umum di tiga tempat yang berjauhan. Itulah rekor baru yang diraih oleh Sien Ronny, kicaumania lawas yang tahun ini mulai come back. Meski tak hadir langsung, nama Sien Ronny ngorbit di Bali, Jakarta, dan Palembang.

Di Bali, Sien Ronny diwakili oleh H. Rizal. Bersaing ketat dengan H. Fitri BKS, di akhir penghitungan yang menerapkan total poin juara 1, 2, dan 3, Sien Ronny unggul sekitar 700 poin, hingga berhak merebut juara SF. 

 

H RIZAL, SUKSES ANTARKAN SIEN RONNY JUARA SF DI BALI

 

Di Jayakarta Cup, Sien Ronny nyaris tanpa lawan berarti. Fery dan kawan-kawan yang mewakili Sien Ronny pun bisa dikatakan melenggang mudah di sini. Poin mutlak pun diraih. Hal yang sama juga dirasakan oleh Dedy Jaya Ban dari Jambi yang berangkat ke Bang Sumsel Babel di Palembang. Di sini, Sien Ronny juga meraih poin mutlak.

Pekan ini 13 November, H. Rizal dan kawan-kawan kembali akan berburu juara umum di even prestise PBI Sleman Cup, di taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta. H. Rizal berharap kembali bisa menang, sebagaimana dia rasakan saat turun di Piala Raja 4 September yang lalu. 

 

FERY DKK DI JAYAKARTA CUP. REBUT POIN MUTLAK

 

TERKAIT:

SIEN RONNY JUARA SF DI GIRI PRASTA CUP 1 BALI, KLIK DI SINI

SIEN RONNY JUARA SF DI JAYAKARTA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sien ronny juara sf di 3 even h rizal dedy jaya ban jambi sien ronny juara sf di palembang sien ronny juara sf di bali sien ronny juara sf di jayakarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp