SI BULE GACO BARU ERIK AKAYIN MULAI STABIL DI JALUR JUARA DAN SIAP TATAP LOMBA BESAR.

Si Bule Gaco Anyar Erik Akayin AKG Mulai Stabil di Jalur Juara

Erik Akayin atau yang akrab disapa Erik AKG siap menelurkan gaco barunya di kelas anis kembang yang sudah mulai stabil di jalur juara. Sudah tiga Minggu ini, Si Bule nama gaconya selalu masuk tiga besar.

Nama Erik AKG sudah kondang dengan menelurkan burung jawara khususnya di kelas anis kembang salah satu bukti nyatanya adalah berhasil membawa Al Fatih gaco lawasnya yang sudah kenyang akan prestasi baik skala regional hingga nasional.

 

 

ERIK AKAYIN BERSAMA GACO BARUNYA SI BULE SABET DUA KALI JUARA 2 DI ANNIVERSARY KE-2 ARSA BC.

 

Si Bule yang sudah satu tahun di pegang oleh Erik, baru ketemu setingannya dalam satu bulan ke belakang. “Kendalanya Si Bule adalah selalu meletik di akhir lomba dan itu terjadi berkali-kali. Alhamdulillah dalam tiga minggu ini dia sudah mulai masuk jalur juara dan selalu menempati posisi kecil atau tiga besar,” terangnya kepada burungnews di gelaran Happy Anniversary Arsa BC 2 tahun.

Teman-teman AKG (Anis Kembang Gresik) yang di ketuai oleh Yatiminza dan Erik sebagai wakilnya, mendapatkan undangan dari Cak Jito selaku owner dari Arsa BC. “Selain mendapatkan undangan dari Arsa BC, kami juga mendapatkan undangan hajatan dari pemain anis kembang. Jadi setelah gelaran kami langsung meluncur ke hajatan,” terang Yatiminza.

 

 

Si Bule yang notabene gaco baru, langsung memberikan perlawanan pada sesi A dan berhasil merebut posisi dua yang bersaing sengit dengan Ryobi milik Agus Rafa. Erik kembali menurunkan Si Bule pada sesi B dengan memperoleh hasil yang sama sebagai runner-up untuk ke dua kalinya.

Alunan lagu konin dan cililin menjadi senjata utama Si Bule yang menurut si empunya sudah siap turun pada lomba besar. “Setelah lama menunggu lama, akhirnya Si Bule ketemu setingannya yang pas dan ini adalah raihan prestasi ke tiga secara berututan buat Si Bule,” bangga Erik.

 

ERIK BERSAMA TIM AKG IKUT MEMERIAHKAN ANNIVERSARY ARSA BC KE DUA.

 

Erik yang sudah kenyang akan pengalaman di dunia burung khususnya anis kembang, akan mempersiapkan gaco barunya tersebut sebagai amunisi andalannya ke depan. “Saya sudah bermain anis kembang sejak tahun 2004 dan tahun 2016 saya beserta teman-teman anis kembang mendirikan komunitas yang kami namai AKG (Anis Kembang Gresik),” tambahnya.

Erik Yakin gaco barunya bisa meledak dan tidak kalah dengan gaco lainnya. “IsnyaAllah Si Bule bisa bersaing dengan anis kembang jawara lainnya. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan prestasi yang stabil lagi ke depannya,” tutup Erik.

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY ARSA BC SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: erik akayin si bule al fatih akg anis kembang gresik arsa bc 2nd anniversary arsa bc surabaya gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp