PANITIA DAN TIM JURI ANNIVERSARY ARSA BC 2 TH.

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY ARSA BC SURABAYA, MINGGU, 12 FEBRUARI 2023

Ratusan kicau mania memadati gantangan Arsa BC Sambisari Surabaya, yang lagi merayakan hari jadinya ke dua pada hari Minggu, 12 Februari 2023. Alesha, Pajero, dan Virus dinobatkan menjadi burung terbaik di kelas cucak hijau, cendet, dan kacer.

Kegembiraan dirasakan oleh panitia Arsa BC yang di ketuai Cak Jito pada hari jadi gantangannya yang ke-2, karena juga dirasakan oleh kicau mania yang hadir meski cuaca tidak menentu, dari panas, mendung, terus hujan. “Alhamdulillah gelaran 2nd Anniversary Arsa BC hari ini mampu berjalan lancar dan sukses. Terimakasihs kepada seluruh kicau mania yang hadir dan selamat untuk para pemanang,” terang Cak Jito.

 

 

ANIS KEMBANG GRESIK (AKG) MEMBUKA 2 KELAS.

 

Dua puluh satu kelas sukses terlaksana mulai dari kelas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet serta ada kelas love bird fighter dan juga anis kembang. “Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas Anis Kembang Gresik (AKG) yang sudah mensupport gelaran kami, juga untuk Abdan WP 69 Team pimpinan Abah Sofyan,” tambah Cak Jito.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang sudah hadir pada gelarannya, Cak Jito memberikan bonus kaos kepada peserta murai batu. Diakhir acara ada penobatan burung terbaik untuk kelas cucak hijau, cendet, dan kacer yang mendapatkan hadiah sangkar dari panitia Arsa BC.

 

ABDAN WP 69 TEAM MEMBUKA KELAS KHUSUS MURAI BATU.

 

Alesha gaco Heru dari Ganesha SF sukses meraih gelar burung terbaik di kelas cucak hijau dengan perolehan dua kali juara pertama dan sekali menempati posisi empat besar. Sementara di kelas cendet ada nama Pajero milik Bam’s dari Bombastic SF yang menjadi terbaik dengan raihan 3 kali juara pertama dan sekali juara 2.

Terbaik di kelas kacer berhasil diraih oleh Virus milik Bambang dari Ngopi Bareng SF yang merebut juara 2, 1, dan 3 di kelas burung hitam putih. Siapa saja sih para jawaranya? Simak data juara lengkapnya di bawah ini….

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ALESHA MERAIH PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

PAJERO MENYABET GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS CENDET.

 

VIRUS MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: arsa bc surabaya metro bc happy anniversary arsa bc 2 th 2nd anniversary arsa bc alesha pajero virus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp