SHO PATI (KANAN) BERSAMA SANG ANAK AZHIZ

SHO PATI PANUNGGULAN

Menang di Strongfit BC, Siap ke Kanigoro Cup Pati

Kicau mania ini punya love bird andalan bernama Riska. Ia baru saja menang di gelaran Strongfit Bird Club, Kamis 09 November. Kicau mania tersebut ialah Sho Pati punggawa Panunggulan SF yang terus bergeliat di even-even besar.

Setelah menang di Strongfit BC Semarang tersebut, Sho Pati siap lanjut ke Kanigoro Cup Pati. Tentu bersama Panunggulan SF dengan kekuatan penuh.

 

 

PIAGAM KEMENANGAN DI STRONGFIT BC

 

DI keluarganya, tak hanya Sho Pati yang punya hobi burung. Azhiz anaknya yang masih kuliah di Unes Semarang juga merupakan kicau mania. Ia turut bersaing di even-even yang diikuti Panunggulan SF.

Panunggulan SF sendiri memang sedang gencar di even-even wilayah Pantura ataupun jawa bagian tengah. Tak hanya sekedar hadir, para punggawanya juga mampu berprestasi.

DI gelaran 8055 Cup Semarang misalnya, love bird Nilla milik AI-Rel salah satu punggawa Panunggulan berhasil naik tahta. Selain itu mereka juga tutur bersaing di Kusumo Cup 5 November lalu.

Panunggulan SF sudah berumur sekitar 2 tahun. Dengan anggota aktif 38 orang. Di gelaran akbar Piala Raja juga mereka sempat berprestasi.

 

PROFIL LENGKAP PANUNGGULAN SF PATI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pati riska strongfit sho panunggulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp