SEBAGIAN PERSONEL PUNGGAWA PANUNGGULAN SF PATI, SIAP KE KUSUMO CUP

PANUNGGULAN SF PATI

Anggota Aktif 38, Siap Full Ke Kusumo Cup

Kausnya yang berwarna biru langit tampak menonjol di antara para peserta 8055 Cup Semarang, 29 Oktober. Apalagi rombongan dari Pati ini termasuk yang datang paling awal ke lokasi lomba di kampus FEB Undip.

Panunggulan adalah nama punden yang ada di Pati, sengaja dipilih jadi nama untuk menyatukan para love bird mania yang tinggal di seputaran Pati khususnya di desa Mblaro, tempat  Punden berada.

 

 

 

“Kami sudah berdiri sekitar 2 tahun, saat ini anggotanya yang aktif ada 38 orang. Alhamdulillah, jago-jago kami yang sebagian besar hasil breeding sendiri sudah kerap menang di Pantura seperti Rembang, Jepara, Kudus, Juwana, hingga Semarang. Bahkan di Piala Raja yang begitu akbar, jagoan dari kami juga ada yang meraih prestasi,” jelas Yugo Nalang Santo, sang bos.

Menurut Rencana, Panunggulan SF akan menggelar lomba pada bulan Januari 2018 yang akan datang. “Waktu pastinya menyusul, kami akan koordinasi dulu dengan teman-teman EO di kawasan agar sedapat mungkin tidak ada barengan, namun mulai sekarang kami terus melakukan silaturahmi, sosialisasi, dan penggalangan dukungan,” imbuhnya.

Pada 5 November yang akan datang misalnya, Panunggulan akan kembali tampil dengan kekuatan penuh ke Kusumo Cup di Taman Balekambang Solo. “Siapa tak mengenal dan mendidolakan Kusumo. Ia lah burung pertama yang penampilannya konsisten, nyaris tak terkalahkan. Bahkan sampai sekarang kami pun masih tetap mengidolakan dan menganggap salah satu yang terbaik,” ujar Sho Pati, salah satu punggawa Panunggalan.

Kehadiran ke Kusumo Cup pun target utamanya lebih untuk silaturahmi, ingin ketemu dengan para kicaumania dari luar daerah, khususnya love bird mania. “Kami juga ingin ketemu dan melihat langsung Kusumo, kabarnya mau dibawa ke lapangan, syukur-syukur juga ikut digantangkan. Bila memungkinkan juga ingin ketemu langsung dan ngobrol dengan H. Sigit WMP, mungkin bisa sedikit tanya ini-itu terkait merawat dan menyetel love bird biar bisa seperti Kusumo,” tambah Sho Pati.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp