SHEVAMEDICA. SIAP RAMAIKAN PIALA KOMANDO BERKICAU

SHEVAMEDICA SUKOHARJO

Phelles Makin Stabil, Siap Ramaikan Komando Berkicau


 

Kehadiran cendet di kelas utama Piala Komando Berkicau tentu saja menjadi kabar baik bagi cendet mania. Terobosan yang dilakukan oleh PBI Solo untuk mengangkat kembali pamor cendet mendapat respon positif dari Shevamedica.

Shevamedica, salah satu spesialis cendet asal Sukoharjo mengaku senang dengan terobosan PBI Solo memainkan cendet di kelas utama Piala Komando Berkicau. “Rencananya kita akan turunkan Phelles ke Piala Komando Berkicau,” ujar Koh Miming, punggawa Shevamedica.

 

 

PHELLES IN ACTION

 

Di tengah lesunya kelas cendet di berbagai kota, Phelles memang dikenal sebagai salah satu burung dengan kualitas mumpuni yang sering meraih prestasi. Raih juara di Sanubari Cup dan Launching RI DPC Sukoharjo menjadi modal awal bagi Phelles untuk turun ke Piala Komando Berkicau.

Dengan materi mewah dan volume keras, gaco milik Koh Miming ini biasanya mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung nancep pada satu titik. “Isian e akeh, dominan gereja dan walang kecek,” ungkap Linggar, sang mekanik.

 

LINGGAR. SIAP KAWAL PHELLES

 

Mengingat cendet menjadi kelas utama dan kemungkinan besar akan dihadiri oleh burung-burung papan atas, Linggar mengaku merasa tertantang dan berharap Phelles mau bekerja maksimal dan membawa pulang gelar juara.

 

 

 

KATA KUNCI: shevamedica sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp