M. ADRIANN SUKOHARJO. LB GADING TAMPIL SUPERIOR, JUARA 1, 1, 1, 1, 2, & 3.

SETAHUN NGAWI RAYA BIRD COMMUNITY FEAT NzR

Gading Tampil Superior, Skak Matt dan New Rolex Melejit, Satu Arah SF dan Glembuk BC Juara Umum

M. Adrian SKH bersama beberapa amunisinya andalannya di kelas love bird seperti Gading, Basudewa, dan Tante Rani menjadi penentu kemenangan Satu Arah SF dalam meraih juara umum di even Setahun Ngawi Raya Bird Community, Kamis, 10 Mei 2018.

Berlokasi di GOR Bung Hatta, Eks Terminal Ngawi, even dengan sistem penjurian NzR ini menjadi ajang pertemuan kicaumania blok tengah, khususnya dari wilayah Solo Raya, dengan kicaumania blok timur, khususnya dari wilayah Ngawi, Blitar, Ponorogo, dan Madiun.

Even yang dimotori oleh Bagus Ngawi dan Sapto Pujo selaku pelaksana berlangsung ramai dan tertib tanpa satu protes pun dari pemain yang hadir menunjukkan kinerja juri NzR bekerja dengan baik.

Gading, love bird milik M Adrian Sukoharjo menjadi primadona lapangan. Tampil stabil di kelas love bird dewasa, Gading nyaris meraih pentatrik atau lima kali juara pertama setelah di kelas Love Bird Ngawi Raya hanya menduduki posisi runner up.

 

M. ADRIAN BF SKH. DOMINASI GELAR JUARA LOVEBIRD, ANTARKAN SATU ARAH SF JUARA UMUM

 

Kemenangan besar love bird Gading semakin mengukuhkan poin dalam perebutan juara umum, setelah M Adrian sepakat bekerja sama dengan Satu Arah SF untuk mengikuti perburuan meraih juara umum single fighter.

Sementara itu love bird papan atas lainnya seperti Mantili yang dikawal langsung oleh Andika mengusung bendera Duta Bofago Blitar berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird A Trinil. Mantili juga mencatatkan dirinya sebagai runner up sebanyak dua kali dan sekali juara tiga di kelas Love Bird Ngawi Raya.

 

ANDIKA DUTA BOFAGO BLITAR. LB MANTILI MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

Sempat tertinggal di kelas Cendet Trinil, Skak Matt milik Jhony Glembuk hanya mampu membayangi Restu Bumi di posisi runner up, Skak Matt membayar lunas kepercayaan sang pemilik dengan menjuarai dua kali sisa kelas cendet dengan total kemenangan sebanyak dua kali dan sekali di posisi runner up.

Kolega Jhony Glembuk yaitu Bayu HDN dari Sarangan turut berprestasi bersama gaco andalannya yaitu cucak hijau New Rolex yang tampil mendominasi dengan meraih double winner dan sekali juara ke tiga dikelas Cucak Hijau Trinil. Kemenangan besar di kelas cendet dan cucak hijau makin mengukuhkan Glembuk BC sebagai juara umum BC.

 

SUGIK RRKM PONOROGO TURUT MENDUKUNG GELARAN

 

Sugik RRKM Ponorogo selaku pembina NzR Ponorogo turut hadir mendukung gelaran Setahun Ngawi Raya BC. “Terima kasih atas partisipasi rekan kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran kali ini, terima kasih juga kepada para sponsor lomba, maad apabila masih ada kekurangan dalam jalannya lomba. Sampai bertemu lagi di kesempatan yang lain bersama juri NzR,” ucap Bagus Ngawi memungkasi gelaran Setahun Ngawi Raya Bird Community.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SATU ARAH RAIH JUARA UMUM SF

 

GLEMBUK BC RAIH JUARA UMUM BC

 

JHONY GLEMBUK. CENDET SKAK MATT NYARI HATRIK

 

BAYU HDN SARANGAN. CH NEW ROLEX JADI YANG TERBAIK MERAIH DOUBLE WINNER

 

BAGUS & SAPTO PENGGIAT LOMBA SETAHUN NGAWI RAYA BC

 

JURI NzR BERTUGAS DENGAN BAIK TANPA PROTES DARI PESERTA

 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

RICHART GENDRAT. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

VICKY DSKBC RAIH DOORPRISE 1 EKOR KAMBING

 

PANITIA LOMBA

 

UD BERKAH GANTANG SRAGEN BAWA LB BOROBUDUR, EMBUN DAN KENARI SENGKELAT

 

KATA KUNCI: nzr ngawi nzr ngawi raya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp