HARI MBM, WISNU SERULINGMAS, ARI BEJO, LULUT YA DIREKTUR TRMS SERULINGMAS, BAMBANG KTC

SERULINGMAS CUP 2 BANJARNEGARA – 6 AGUSTUS

Lomba Dimulai Tepat Jam 10.00 WIB

Sukses digelaran perdananya (17/7/22), TRMS Serulingmas Banjarnegara akan kembali menggelar even tahunannya yang bertajuk Serulingmas Cup 2 pada Minggu 6 Agustus 2023. Even ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi TRMS Serulingmas yang ke-26. Bagi kicaumania yang akan hadir, simak info penting berikut ini.

Taman Rekreasi Marga Satwa Serulingmas (TRMS) Banjarnegara, Minggu 6 Agustus bakal kembali dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Sebelum lomba dimulai, dilakukan acara pembuka yang dipimpin oleh Lulut Yekti Adi selaku Direktur Perumda TRMS Serulingmas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Serangkaian acara pembuka yaitu, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Perumda TRMS Serulingmas, doa bersama, dan ditutup dengan pelepasan burung ke alam bebas. “Selamat datang di TRMS Serulingmas Banjarnegara, selamat berwisata, berlomba, dan jaga sportivitas,” ucap Lulut Yekti Adi.

Lomba, akan dimulai tepat jam 10.00 WIB setelah acara pembuka selesai. Sesi pertama kelas konin, Direktur Perumda TRMS Serulingmas menaikan burung pertama sebagai simbol dimulainya perlombaan. Bagi kicaumania yang akan ikut perlombaan, diharap hadir lebih awal untuk segera mengambil pesanan tiket atau membeli tiket bagi yang belum memesan tiket (selama persediaan masih ada).

 

AREA PARKIR TRMS SERULINGMAS, BAGI PESERTA LOMBA BURUNG, PARKIR GRATIS

 

Bagi peserta lomba, dikenakan tiket masuk ke TRMS Serulingmas. Rincian tiket sebagai berikut, untuk kendaraan mobil (berapapun isinya) akan dikenakan biaya masuk 20 ribu. Pengendara sepeda motor, dikenakan biaya masuk 5 ribu. Mobil atau sepeda motor boleh masuk, cuma untuk menurunkan burung (ngedrop). Setelah selesai ngedrop burung, kendaraan wajib ditempatkan di area parkir Serulingmas (gratis).

 “Kendaraan peserta lomba yang parkir di lokasi parkir Serulingmas, tidak dikenakan biaya lagi alias gratis. Apabila tempat parkir Serulingmas sudah penuh, maka peserta lomba yang parkir di tempat lain dikenakan biaya parkir lagi oleh pengelola parkir yang bersangkutan,” imbuh Wisnu Panggih Widodo mewakili pihak TRMS Serulingmas. (bimun)

 

 

SUASANA KELAS MB SERULINGMAS CUP I, MINGGU 17 JULI 2022

 

TROPHY SERULINGMAS CUP 2, TIKET 1 JT, 500K, 250K, & 100K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUSUNAN ACARA SERULINGMAS CUP 2

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: serulingmas cup 2 banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp