MR GENDUP RHN SALATIGA

SEPENGGAL CERITA DARI KANDANG Mr. PRIO GENDUP RHN, SALATIGA

Di Balik Viralnya LB Suwardi dan Suwarti, + Vidio

Gendup RHN Salatiga kini lebih sering terdengar di telinga pecinta love bird tanah air. Adalah sepasang Love bird konslet Suwardi dan Suwarti yang jadi biangnya. Di balik itu, ada kisah getir mengiringi 12 tahun perjalanannya.

Tahun 2008, ia memulai breedingnya. Modalnya 3 pasang indukan, lalu hasilnya dijadikan gacoan lapangan. Berkembang lumayan pesat, namun 4 tahun kemudian atau di tahun 2012-an sempat menurun.

 

 

KEBERSIHAN SELALU DIUTAMAKAN SELAMA 12 TAHUN INI

 

Selama itu Mr. Prio Gendup mengaku bila hidupnya itu sangat lelah atau capai. “Dari dulu keseharian saya hanya memandangi gacoan atau bahan, hidup jadi kurang berwarna,” jelasnya.

Meski begitu, Gendup yang dibantu rekan satu team RHN yaitu ABS Sangkar dan Lavi, tak menampik bila di sela-sela capainya itu kerap muncul banyak kepuasan. “Ketika gaco yang kita olah itu berubah menjadi gaco yang handal, lalu dihargai orang sampai puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di luar itu, Gendup kembali menekannya bila hidupnya memang penuh dengan capai. Salah satu yang jadi “korban”, waktu untuk keluarganya banyak terkorupsi, tersita oleh kegiatan hobi yang satu ini.

Rasa capai yang semestinya terbayar lunas dengan memiliki banyak stok gacoan Paud, bahan, hingga banyak terjual baik di dalam kota hingga jauh ke luar daerah. Sekarang, Gendup sudah mulai menikmati hasilnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Semua keberhasilan ini, seperti sudah disebutkan, tidak datang dengan sendirinya. Ia harus rela berkorban untuk capai, juga berkurang waktu bersama keluarganya, untuk jangka waktu yang cukup lama.

Inilah pelajaran yang bisa ditarik dari kisah Prio Gendup. Agar berhasil, termasuk dalam mengolah bahan love bird, semua harus dilakukan dengan ajeg atau konsisten.

 

PROSES MANDI SORE UNTUK BAHAN KONSLET

 

Ia pun mengungkapkan slogan yang selama ini dipakai untuk menuntunnya dalam mengurus breeding love bird: ‘’bukan hanya diseting di rumah, tapi jika saatnya harus dilatih di lapangan‘’.

Kalau sudah berani membeli, jangan hanya berdima di rumah. “Harus berarni keluar dari zona nyaman untuk mengekspresikan dalam gacoan Anda.”

 

 

Hal menarik, dan ini yang penting untuk digarisbawahi buat Anda para love bird mania, Mr. Prio Gendup tidak mematok love bird-love birdnya dengan harga yang mahal. Bahan Paud yang sudah siap di lapangan tersedia dari harga 500 ribu sampai dengan 1,5 juta. Itu pun sudah lengkap dengan garansi, dengan syarat mau dibimbing.

Mungkin tak semua dari Anda mengikuti kisah sepasang Suwardi dan Suwarti yang sempat viral. Pasangan ini pun bermula dari Paud sardot. Gendup memiliki feeling kuat pada pasangan ini.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Si betina Suwarti memulai jadi konslet lebih dulu, ternyata ini menulur pada si jantan yang kemudian diberi nama Suwardi. Dari situlah Gendup memiliki pasangan konslet yang kemudian dijadikan gaco andalan. Vidionya pun banyak tersebar di media sosial.

Saat ini, di kandang Gendup juga ada beberapa pasang konslet. “Tetapi posisinya sudah booked, sudah di DP, bahkan sudah ada yang lunas, tinggal menunggu pengiriman saja.” [danu, maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MENGUNGKAP FAKTA DI BALIK VIRALNYA MR PRIO GENDUP RHN SALATIGA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr prio gendup rhn love bird suwardi love bird suwarti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp