JURU VONIS GELARAN SENINAN BISA BANGKALAN BERUSAHA YANG TERBAIK.

SENINAN BISA BANGKALAN

Tahun Baru Inovasi Baru, Foto Juara 1, 2, dan 3 Masuk Piagam

Gelaran awal tahun 2018 Seninan Bisa Bangkalan, diwarnai oleh inovasi baru. Salah satunya adalah foto bagi pemenang juara pertama, kedua dan ketiga semua kelas, langsung masuk piagam penghargaan.

 “Tahun 2018 adalah saat dimana kami harus melakukan hal yang baru, ini baru satu yang kami lakukan karena masih ada lagi yang lain,” jelas Zainal Arief, selaku penanggung jawab kegiatan di Seninan Bisa Bangkalan.

 

 

 

Seperti yang terjadi di lapangan Seninan Bisa yang menempati Pasar Seninan Bangkalan, Jumat 5 Januari 2018, peserta diberikan kesempatan untuk melihat apa yang dilakukan panitia. Terobosan ini adalah yang pertama kalinya terjadi di Bangkalan bahkan juga di Madura.

Langkah ini ternyata diapresiasi luar biasa oleh peserta. Terutama mereka yang ditetapkan sebagai juara pertama di kelas yang dilombakan. “Saya saya senang foto saya bisa masuk piagam,” jelas Saiku salah satu peserta.

Hal senada dilontarkan Abah Akub, kicau mania Bangkalan, Menurutnya cara ini bisa memberikan rasa bangga dan puas karena juara mendapatkan penghargaan yang tinggi dari panitia. Dirinya rela antri hanya untuk mendapatkan piagam yang berisikan foto dirinya.

 

 

Karena terbilang baru pertama kalinya diterapkan, panitia mengaku masih ada yang harus dibenahi. Faris, sang operator komputer mengaku sempat kewalahan saat menerapkan sistem yang baru ini. “Namanya juga baru pertama kali, jadi belum bisa beradaptasi. Mudah-mudahan untuk gelaran selanjutnya tidak akan terjadi lagi,” terang Faris.

Meski demikian peserta yang berhasil masuk tiga besar kejuaraan, rela menunggu proses antrian. Informasi yang didapat dari panitia, bahwa gelaran dengan memasukkan foto para juara 1, 2, dan 3 pada piagam akan terus dilakukan setiap gelaran pada Jumat siang.

“Saya akan terapkan seterusnya karena ini adalah bentuk penghargaan kami kepada peserta dan juga kicau mania,” lanjut Zainal Arief. Bahkan untuk jadwal yang selalu molor, mulai Jumat awal tahun ini sudah ditetapkan.

Lomba dimulai tepat jam 15.00 WIB. “Berapapun peserta yang hadir, kami akan tetap memulai lomba tepat pukul 15.00 wib,” imbuh Zainal lagi. Cara ini dilakukan untuk memberikan proses disiplin yang kuat bagi para kicau mania.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: seninan bisa bangkalan bangkalan madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp