IYON RATU DUTA. MB BUTO GALAK MENANG NYERI

SENIN SPESIAL RADJA KLATEN BERSINAR

MB Buto Galak dan CH Astro Menang Nyeri, Bologantang Borong Juara di Kelas Kenari

Murai batu Buto Galak dan cucak hijau Astro berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di Senin Spesial Radja Klaten Bersinar. Menurunkan Captain Morgan dan Esco, Bologantang sukses memborong sejumlah gelar juara di kelas kenari.

Senin Spesial Radja Klaten Bersinar yang diadakan pada Senin, 4 Juli 2022 di Gantangan Bale Munggur, Jatipuro, Trucuk, Klaten berjalan ramai dan kondusif. Dengan bandrol harga tiket terjangkau, event kali ini diserbu oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya. Bahkan, sebagian pemain tidak kebagian tiket untuk kelas Tantangan 16G dan Radja 36G.

 

 

IYON RATU DUTA. MB BUTO GALAK JUARA MURAI BATU TANTANGAN

 

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas, laga kelas Murai Batu Radja akhirnya dimenangkan oleh Buto Galak, amunisi milik Iyon Ratu Duta. Tampil apik dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan gaya sujud-sujud, kinerja murai batu ekor putih ini berhasil undang decak kagum dan jadi tontonan. Di akhir penilaian, Buto Galak diganjar bendera koncer A diikuti oleh Pancasona dan Bulog.

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu Tantangan 16G, Buto Galak sukses menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Menurut sang pemilik, materi lagu yang biasa dibawakan oleh Buto Galak adalah kenari, love bird, jenggot, kapas tembak, jangkrik, cililin, konin, cucak kombo, dan jalak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski hanya main event-event pinggiran di area Klaten, Sukoharjo, Solo, dan Boyolali, Buto Galak sudah pernah menerima banyak tawaran. “Sebenarnya Buto Galak ini burungnya stabil tapi mainnya pinggiran terus, belum pernah main event besar. Sebenarnya pengen coba ke event besar, tapi pemiliknya kadang nggak bisa,” ungkap Croax, teman Iyon.

 

IPIN PEKSI DUSUN BC. CH ASTRO MENANG NYERI

 

Aksi borong juara juga diraih oleh cucak hijau Astro, amunisi milik Ipin Peksi Dusun BC yang juga berhasil menang nyeri di gelaran kali ini. Mendapat gantangan paling pojok, Astro justru tampil maksimal dengan aksi bongkar materi isian dan gaya trokbul. Dengan suara paling jelas dan lantang, juri pun tak ragu-ragu untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Meski tak sebagus sesi sebelumnya, Astro kembali tampil apik saat turun di kelas Cucak Hijau Tantangan 16G dan keluar sebagai pemenang setelah menang adu tos-tosan dengan Arjuna. Dengan raihan ini, Ipin mulai membidik 2nd Anniversary New PSBB sebagai destinasi selanjutnya.

 

BOLOGANTANG. BORONG JUARA BERSAMA CAPTAIN MORGAN DAN ESCO

 

Membawa kenari Captain Morgan, Sriyanto BG akhirnya dapat tersenyum lega setelah amunisi miliknya diganjar bendera koncer A mutlak di kelas Kenari Radja. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakan secara tuntas.

Kembali tampil apik di kelas Kenari Tantangan, Captain Morgan nyaris menggandakan kemenangan, tapi penampilan luar biasa Mentor (Gustav) memaksanya harus berada di posisi kedua. Menurut Sriyanto BG Captain Morgan sebenarnya sudah dibooking salah satu koleganya luar pulasu, tapi negosiasi masih alot dan minta video lapangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan kenari Esco andalan BG / Geol meraih juara pertama di kelas Kenari Klaten melengkapi aksi borong juara yang dilakukan Bologantang di kelas kenari. Meski hari mulai gelap, Esco justru tampil edan dengan durasi kerja utuh dan gaya goyang cukup ekstrim.

 

PEMENANG KELAS CENDET

 

Di kelas lain, aksi borong juara juga didapatkan oleh cendet Gemuruh (CMK) dan love bird Lodaya (Rudy Takndut). Gemuruh berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Cendet Tantangan dan Radja. Lodaya meraih podium pertama di kelas Love Bird Fighter Radja dan Klaten.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan kicaumania di Senin Spesial Radja Klaten Bersinar. Ia mengingatkan apabila Radja Klaten Bersinar mengadakan latber setiap hari Senin mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

PANITIA DAN JURI RADJA KLATEN BERSINAR

 

SRIYANTO BG. KENARI CAPTAIN MORGAN JUARA KELAS KENARI RADJA

 

GEOL. KENARI ESCO JUARA KELAS KENARI KLATEN

 

MBENDING YONK DAN FACHRI. KENARI MENTOR JUARA KELAS TANTANGAN

 

PEMBERIAN DOORPRISE UNTUK PESERTA KELAS LOVE BIRD

 

FITROH DAN KEMPENG. GALANG DUKUNGAN UNTUK 2nd ANNIVERSARY NEW PSBB 10 JULI 2022

 

 

 

KATA KUNCI: rgn klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp