SEMARASANTA SEMARANG

Sabet Juara Pertama, Hurricane Dan Miztiz Harumkan Nama Kudus


 

 

Kenari Hurricane dan Miztis meraih juara di kelas standar kecil dan ring standar bebas di kontes Samarasanta, Semarang. Kemenangan ini semakin mengharumkan nama Papburi Kudus di kancah perkenarian nasional, khususnya di wilayah pantura.

Kontes Semarasanta di gedung kelurahan Salamanloyo, Jl Puspowarno gang 4 Semarang pada Minggu, 12 Februari berlangsung ramai dan meriah. Kontes yang digelar oleh PPK Korwil Semarang ini dihadiri oleh kenarimania dari berbagai kota.

Panitia membuka kelas kenari standar ring papburi, kenari standar kecil, kenari standar ring bebas dan kenari standar bebas. Semua kelas full peserta, bahkan kelas standar kecil dan standar bebas telah ludes terjual sebelum acara dimulai.

 

TEN TEN. KENARI MIZTIS JUARA I RING BEBAS

 

Kenari Miztiz meraih podium pertama kelas ring bebas. Meski sudah masuk masa rehat mengingat bulu tua dan akan mabung, gaco milik Ten Ten ini tampil nagen dan gela gelo. Kenari berjenis AF ini terlihat menonjol dengan durasi ngerol panjang dan disertai dengan tembakan ciblek sawah.

Diturunkan di kelas standar kecil, Miztiz berhasil meraih podium ketiga. “Di kelas ring standar bebas, Miztiz dapat nomor satu. Di kelas kalitan, Miztiz kebagian nomor tiga. Kalah sama Hurricanenya Pak Anton,” ujar Ten Ten.

Mr. Anton kembali menurunkan Hurricane dan meraih podium pertama kelas standar kecil. Kenari jenis AF ini tampil ngawet ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. “Hurricane cuma AF biasa, tapi gaya tarungnya ngawet kayak Scott fancyan,” jelas Anton.

 

MR. ANTON. KENARI HURRICANE JUARA I STANDAR KECIL

 

Kemenangan ini semakin menambah deretan prestasi Hurricane, setelah minggu sebelumnya juga meraih podium di kontes Selikoer Jogja. Ia berencana untuk menurunkan Hurricane ke Rajawali Kudus, dimana ada kelas kenari spesial dengan tiket 30 ribu berhadiah 1 juta.

Panitia bersyukur gelaran kali ini berjalan tertib dan lancar. Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan kenarimania baik dalam maupun luar kota. Bagi kenarimania yang tertarik dengan lomba sistem papburi, jangan lewatkan Kontes Spesial PPK 3 - Spesial Event GOC Product yang akan digelar Minggu, 19 Februari 2017 di Taman Kota Jatinom, Klaten.

 

KATA KUNCI: semarasanta. papburi tenten miztis hurricane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp